Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer OVO Ke Jenius BTPN Terbaru

Cara Transfer OVO Ke Jenius Bank BTPN

Nyikunyit.com – Hallo, apa kabar? Semoga masih dalam keadaan sehat semua. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan berbagai macam dompet digital sangatlah cepat di era digital semacam ini, salah satunya adalah ovo. Yap, benar OVO merupakan layanan keuangan digital asal Indonesia yang mempermudah pengguna untuk bertransaksi di merchant, salah satunya tokopedia.  Tapi tenang kita tidak bakal bahas mengenai sejarah ovo, tetapi kita bakal bahas bagaimana cara transfer saldo ovo ke jenius btpn. Ada artikel cara membedakan iphone xs asli dan palsu yang bisa kamu baca juga disini.

Cara Transfer OVO ke Jenius – Di Era ini yang mana penggunaan dompet digital (e-wallet) memang semakin membuat praktis dan instant di berbagai transaksi. OVO salah satu merupakan layanan yang paling banyak digunakan karena terintegrasi sebagai metode pembayaran di Tokopedia ataupun Grab. Ada pengertian podcast dan penjelasanya juga pernah di bahas secara gamblang dan lengkap di mana kamu juga bisa membacanya.

Untuk mendapatkan beberapa fitur menarik misalnya tranfer uang dalam jumlah besar dari OVO, kamu perlu mengupgrade akun kamu ke akun Premier. Dengan adaanya fasilitas transfer memang sangat berguna baik ke sesama pengguna OVO itu sendiri maupun rekening lainnya, contohnya seperti jenius. Sebelumnya ada artikel yang sudah membahas tentang cara mendapatkan cashback di shopback yang bisa kamu baca juga.

Untuk mentransfer saldo OVO dapat dilakukan kapan saja sehingga memudahkan penggunanya sekali. Dengan memanfaatkan koneksi internet proses transfer dilakukan secara cepat. Dan demikian pula pada aplikasi Jenius dimana diandalkan sebagai dompet digital dari Bank BTPN.

Lalu bagaimana bila ingin transfer OVO ke Jenius?

Tenang saja transfer bisa dilakukan dengan beberapa cara dengan sangat mudah melalui aplikasi OVO. Sebelum melakukan cara transfer OVO, ketahui terlebih dahulu bahwa minimalnya adalah Rp. 10.000. Jadi transfer akan diproses apabila nilai minimal terpenuhi. Dan syarat utama yang paling penting adalah jenis akun OVO sudah upgrade Premier karena transfer tidak bisa dilakukan akun berjenis Club.

6 Cara Transfer OVO ke Jenius BTPN

Berikut ini kami akan bahas caranya secara singkat, jelas, dan semoga bisa dimengerti:

  1. Silahkan Buka OVO lalu input security code atau gunakan fingerprint.
    Cara Kirim Uang Ovo ke rekening jenius

  2. Bagian ini masuk laman utama OVO, silahkan tap Transfer.
    Cara Transfer Ovo ke rekening jenius
  3. Selanjutnya pilih Tap Ke Rekening Bank.
    Cara Kirim Cash Ovo Ke Jenius bank btpn

  4. Untuk bagian Bank Tujuan silahkan pilih Bank BTPN, lalu isikan nomor rekening Jenius kamu. Sumber dana gunakan OVO Cash dan masukkan nominal transfer. Lalu tekan LANJUTKAN.
    Cara Transfer Cash Ovo Ke Jenius Bank BTPN

  5. Selanjutnya muncul konfirmasi transfer, cek kembali detail transfer. Jika sudah benar tinggal tekan Transfer.
    Cara Cepat Dan Mudah Transfer Ovo Ke Jenius

  6. Pada bagian ini kamu diminta memasukkan PIN OVO untuk konfirmasi. Setalah itu transfer akan berhasil dilakukan. Selesai, sangat mudah sekali melakukannya, cepat dan aman.
    Cara Transfer Ovo Ke Jenius Terbaru dan tercepat

Tambahan untuk biaya transfer OVO ke Jenius adalah senilai Rp. 3.000 untuk tiap transaksinya. Dan keren dan kelebihan lainnya adalah OVO akan memberikan 10 kali gratis biaya transfer tiap bulannya jadi kamu bisa gunakan kesempatan ini, sehingga menguntungkan. Cek kembali saldo Jenius apakah sudah bertambah dan sudah masuk.

Apabila mengalami kesulitan saat melakukan saat transfer ovo kamu bisa menghubungi pihak ovo call center 1500696. ataupun kamu juga bisa mengirim email ke cs@ovo.id tentang permasalahan kamu yang terjadi untuk mendapatkan bantuan. Seblum ditutup ada baiknya kamu juga membaca tips memilih dan membeli camera mirrorles untuk pemula yang masih ragu dan bingung.

Note: Untuk pertanyaan bisnis, bisa hubungi kami di halaman Contact yang ada di blog ini.

Mungkin segini aja dulu, pembahasan mengenai cara transfer ovo ke jenius btpn terbaru yang bisa kami bagikan ke kamu semua, kalau ada pengetahuan lebih tentang yang di bahas di artikel ini boleh banget kamu berbagi di kolom komentar dibawah.