Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Top Up Gopay Lewat Bank Jago Dengan Mudah

Nyikunyit.com – Hallo apa kabar? Semoga baik, amin. Bank Jago, belakangan ini ramai di perbincangkan bank yang satu ini di kalangan jagat maya. Dengan banyak fitur-fitur menarik yang di tawarkan oleh pihak bank jago tersebut membuat para konsumen menjadikan bank yang satu ini sangat sangat popular di kalangan bank digital lainnya.

Cara Terbaru Top up saldo gopay lewat bank jago

Pada kesempatan kali ini nyikunyit bakal ngebahas mengenai cara top up gopay lewat bank jago. Mungkin sebagian orang menganggap cara ini sangat amat penting, maka dari itu kita bakal bahas disini. Artikel menarik cara investasi di bibit : membeli dan daftar tahun ini juga menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago - Bank Jago merupakan salah satu lembaga keuangan yang berdiri sejak tahun 1992 dan berkantor pusat di Jakarta. Sampai sekarang ini perusahaan tersebut semakin berkembang, bahkan ia turut menghadirkan aplikasi keuangan dengan nama Bank Jago.

Dengan adanya aplikasi keuangan tersebut setiap nasabah akan dimudahkan dalam melakukan transaksi yang dilakukan secara online, terlebih lagi pada platform tersebut tersedia banyak fitur menarik. Beberapa fitur tersebut meliputi Transfer antar bank, Top Up, menabung dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kamu manfaatkan dalam kehidupan sehari hari. Selain itu artikel menarik tentang cara top up shopeepay lewat linkaja wajib kamu pelajari juga.

Syarat Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Adapun beberapa syarat  yang harus di penuhi, agar proses top up saldo Gopay lewat Bank Jago berjalan dengan lancar, pastikan terlebih dahulu jika kamu semua sudah melengkapi persyaratannya. Apabila masih ragu apakah sudah lengkap atau belum, silahkan simak terlebih dahulu seperti dibawah ini. Artikel menarik ini cara nabung di aplikasi bibit bayar lewat gopay menarik untuk di baca juga.

  1. Akun Bank Jago harus sudah terverifikasi.
  2. Tersedia saldo di Bank Jago lebih dari cukup.
  3. Akun Gopay terverifikasi.
  4. Terhubung dengan koneksi internet lancar.

Biaya Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Disamping itu ada beberapa pengguna juga sering bertanya, apakah transaksi isi saldo Gopay lewat Bank Jago dikenakan biaya layanan seperti metode pada umumnya ? Dari pengalaman nyikunyit yang sudah melakukannya, transaksi ini memang tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Ada cara membedakan iphone xs asli dan kw yang wajib kamu tahu!

Selain itu juga pengguna dapat melakukan isi saldo Gopay mulai dari Rp 10.000 hingga kelipatnnya, jadi silahkan tentukan saja sendiri sesuai kebutuhan mengenai nominal isi saldo di Bank Jago.

Cara Top Gopay Up Lewat Bank Jago Dengan Mudah & Aman

Adapun beberapa tips mengenai cara isi saldo Gopay lewat Bank Jago dapat simak langsung sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Bank Jago

Silahkan buka aplikasi Bank Jago terlebih dahulu dengan cara masukkan password akun Bank Jaga kamu masing masing.

2. Pilih Menu Kantong Utama

Apabila sudah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Bank Jago akan muncul banyak menu tersedia. Disini kamu cukup pilih menu Kantong Utama sesuai dengan gambar diatas.

Cara top up gopay lewat bank jago terbaru
klik gambar untuk memperbesar

3. Tap Kirim & Bayar

Setelah itu muncul beberapa transaksi dan menu tersedia, langsung saja pilih menu Kirim & Bayar pada bagian pojok kanan atas.

Cara top up saldo gopay bayar lewat bank jago

4. Klik Kirim Ke Rekening Baru

Kemudian dilanjutkan klik Kirim Ke Rekening Baru untuk melanjutkan proses isi saldo Gopay.

Cara top up saldo gopay lewat bank jago mudah dan aman

5. Pilih eWallet

Lalu dilanjutkan pilih eWallet karena dalam mengisi saldo Gopay tersedia pada menu tersebut.

Cara top up gopay lewat bank jago mudah

6. Pilih Gopay

Nantinya akan muncul banyak produk dompet digital sudah tersedia, nah disini kamu hanya perlu klik saja Gopay.

Cara top up gopay lewat bank jago terbaru dan termudah

7. Masukkan Nomor HP Gopay

Kemudian tinggal lanjut masukkan nomor HP telah terdaftar di aplikasi Gopay.

8. Klik Lanjut

Apabila nomor yang kamu masukan sudah benar lalu klik cek akan muncul nama di akun Gopay, setelah itu tinggal klik Lanjut.

9. Tentukan Nominal Top Up

Lalu langkah berikutnya tinggal tentukan nominal top up, karena ini hanya sebagai contoh maka kami isi sebesar Rp 50.000 saja lalu tap Lanjut.

Cara top up gopay lewat bank jago tercepat


10. Klik Top Up Sekarang

Selanjutnya muncul detail transaksi, jika dirasa sudah benar maka tinggal klik Top Up Sekarang sesuai dengan gambar dibawah ini.

Cara top up saldo gopay lewat bank jago dengan cepat

11. Masukkan PIN Bank Jago

Untuk selesaikan transaksi tersebut silahkan masukkan PIN Bank Jago kamu dan sampai disini transaksi kamu sudah berhasil. Selanjutnya tinggal cek apakah sudah masuk di akun Gopay kamu apa belum.

Cara mudah top up gopay lewat bank jago dengan aman

12. Selesai atau Sukses

Transaksi selesai, bisa di cek pada bagian bank jago dan aplikasi gojek juga ada bukti transaksinya bahwa selesai.

Cara top up gopay atau gojek lewat bank jago dengan cepat
13. Cek Transaksi Di Gopay

Untuk pembuktian bahwa berhasil bisa kita cek juga pada saldo gopay kita apakah sudah bertambah.

cara mudah top up gopay lewat bank jago dengan cepat dan aman

Bagaimana mudah bukan? 

Dengan semakin majunya teknologi apalagi di dunia perbankkan makin memudahkan para konsumen dalam mengelola dan memindahkan uang hanya dengan beberapa klik saja, tanpa ribet-ribet ke atm untuk mengantri buat top up saldo dompet digital mereka.

Dan itu tadi cara top up saldo gopay lewat bank jago dengan sangat mudah dan aman. Semoga bermanfa'at, kita berjumpa lagi pada artikel berikutnya, semoga.