Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu

Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu
Hotel Tirta Asri 1 
Nyikunyit.com - Hotel merupakan tempat kedua selain rumah untuk melepaskan penat, setelah sekian lama melakukan perjalannya panjang. Pastinya semua orang menginginkan tempat beristirahat yang amat nyaman dan tenang tentunya. Kali ini sahabat NyiKunyit.com bakal kasih sedikit informasi mengenai Hotel Tirta Asri 1 Batulicin yang ada di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu
Lift Hotel Tirta Asri 1
Hotel Tirta Asri 1 Batulicin sebuah bangunan baru yang sangat besar, terletak di Jalan Raya Batulicin no 189 ( di depan Bank Mega ), Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Indonesia, 72212 tempat yang sangat strategis  dan juga terdapat beberapa jenis variasi kamar yang sangat menawan, sangat menyesuaikan dengan budget yang ada di dompet kita. Hotel Tirta Asri 1 di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan tempat favorit karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun fasilitas yang ada setara hotel besar yang ada di daerahnya.
Kondisi Lobby Hotel Tirta Asri 1
Reception Hotel Tirta Asri 1

Tarif Hotel Tirta Asri 1

Mungkin kalian bertanya-tanya berapakah tarif yang ada di Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Tanah Bumbu tersebut. Untuk sementar tarif di hotel tirta asri 1 berkisar antar Rp.200.000.00,- sampai Rp.325.000.00,- dengan tempat aman, nyaman, bersih, dan karyawan yang sangat ramah sekali.

Type dan Harga kamar Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Beberapa jenis dan type kamar yang tersedia di tirta asri batulicin ini bisa menjadi akomodasi sesuai dengan kantong anda.
Harga Kamar di Hotel Tirta Asri 1 Sebagai berikut:
Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu
Room Hotel Tirta Asri 1

1. Deluxe dengan tarif Rp.325.000.00,-
Kamar type deluxe di tirta asri batulicin ini merupakan typpe kamar paling tinggi di kelasnya.
Tirta asri terdapat dua tempat tidur di dalam kamarnya, dengan memakai selimut berwarna putih tebal dan lembut.

2. Superior Non Smoking dengan tarif Rp.275.000.00,- 
Kamar tirta asri batulicin dengan type Superior NS tidak terdapat balkon di bagian belakangnya. Tirta asri menyediakan kamar dengan type ini teruntuk kamu semua yang sangat tidak suka dengan asap rokok.

3. Superior Smoking dengan tarif Rp.275.00.00,-
Kamar di tirta asri dengan kelas Superior S ini terdapat jendela sehingga merokok pun bisa tidak di dalam kamar. Tirta asri juga menyediakan balkon khusus di area belakang untuk perokok yang tidak merokok di kamar.

4. Standart dengan tarif Rp.200.000.00,-
Type kamar tirta asri ini merupakan bagian paling tengah-tengah berada di bagian agak kedalam dan posisi masih di bangunan lama, tapi tetap bersih pastinya.

5. Twin Bed dengan tarif Rp.150.000,-
Type kamar tirta asri yang satu ini, terletak di bagian lantai paling atas, dan kamar tersebut tidak terdapat wc di dalamnya, namun tirta asri menyiapkan di bagian luar kamar atau wc umum khusus type kamar untuk kamar ini.

6. Singel Bed dengan tarif Rp. 100.000,- 
Kamar di tirta asri ini yang paling murah, terletak di lantai paling atas dan didalam kamar tidak tersedia ac melainkan hanya kipas angin saja.

Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu
Room Hotel Tirta Asri Batulicin

Ada Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di Hotel Tirta Asri 1 Batulicin, Menikmati fasilitas adalah hal yang paling banyak di minati oleh tamu, dan inilah fasilitas yang bisa kita nikmati setelah kita menyewa kamar di Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Tanah Bumbu.
1. Full AC
2. Parking
3. 24-Hour Front Desk
4. Elevator
5. Restaurant
6. Free WiFi
7. Ada sewa Motor juga.

Rating Hotel Tirta Asri 1

Mungkin sahabat nyikunyit.com hanya bisa memberikan informasi yang didapat sementar karena Harga Kamar dan jenis kamar dapat berubah-ubah suatu saat, sesuai dengan kebijakan pihak hotel tirta asri 1 tersebut. Sekian dulu informasi mengenai Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu kali ini, bila ada informasi lebih atau pertanyaan silahkan tulis di komen, sampai jumpa.


Jangan lupa untuk share artikel ini. Terimakasih.