Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Daftar Hotel Di Batulicin, Penginapan Terpopuler Di Tanah Bumbu

Daftar Hotel Di Batulicin, Penginapan Tanah Bumbu Paling terkenal dan populer

Nyikunyit.com – Kota Batulicin menyimpan berbagai macam pesona keindahaan alam, yang menjadikan batulicin sebagai tempat pusat perhatian sebagian orang. Batulicin merupakan ibu kota dari Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Ada banyak sekali keindahan alamnya yang menawan dan bisa di kunjungi.

Tanah Bumbu yang terletak di Kalimantan Selatan sudah terbukti memiliki pesona wisatanya sendiri, termasuk Batulicin yang menjadi pusat pemerintahannya. Selain wisatanya yang banyak di kunjungi, kita akan berkenalan dan membahas sedikit mengenai daftar hotel di batulicin terpopuler yang lebih tepatnya di tanah bumbu, kalimantan selatan indonesia. Bagi kamu yang berkunjung, inilah deretan hotel di batulicin dan penginapan murah di batulicin yang memiliki fasilitas terbaik.

Dan apabila kamu dan keluarga berencana ke batulicin, berikut beberapa penginapan murah di batulicin dan hotel di batulicin yang bisa kamu pilih. Kita akan ulas beberapa hotel yang ada di tanah bumbu, berikut ini:

1. Hotel Ebony Batulicin

Hotel EbonyBatulicin dengan tarif mulai dari  Rp 600.000, Dimana hotel di batulicin berbintang tiga tersebut menyediakan fasilitas kamar lengkap, baik untuk pilihan tipe kamar superior king maupun grand deluxe. Harga yang dipatok juga sudah termasuk dengan sarapan gratis, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir harus kelaparan di pagi hari.

Hotel Ebony Batulicin

Hotel Ebony Batulicin memang terbilang memiliki harga yang jauh lebih tinggi untuk tarif sewa per malam. Meskipun demikian, rasanya kamu dan keluarga tidak akan menyesal jika harus bermalam di akomodasi hotel di batulicin yang satu ini. Pasalnya baik fasilitas maupun pelayanannya dijamin mampu memanjakan kamu dan keluarga bila bermalam disini.

2. Hotel Cahaya Inn Batulicin

Hotel Cahaya Inn di batulicin, bangunan baru dengan nuansa klasik merupakan bangunan baru bersih dan nyaman, yang mana hotel di batulicin tersebut terletak di pinggir jalan raya pusat lalu lintas antar kota. Di bandrol dengan harga Rp. 250.000 per malamnya, hotel di batulicin cahaya inn ini beralamatkan di jalan raya batulicin (depan jalan manggis) Batulicin, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan 72273.

Hotel Cahaya Inn Batulicin

Biasanya sekelas hotel di batulicin pasti akan sangat menguras sedikit isi dompet kamu, tapi berbeda dengan hotel di batulicin yang satu ini. Kamu cukup mengeluarkan uang kisaran dibawah Rp. 400.000 sudah bisa menikmati kamar, dan fasilitas hotel cahaya inn ini lho.

3. Hotel Tirta Asri 1 Batulicin

Hotel Tirta Asri 1 Batulicin sering kali dipilih bagi para pendatang maupun wisatawan yang mengunjungi Batulicin. Bahkan letak dari hotel di batulicin atau penginapan murah di batulicin satu ini terbilang sangat strategis. Dimana di sekitar properti terdapat beberapa kawasan yang bisa Anda kunjungi, seperti Taman Kota Batulicin dan Pasar Minggu Simpang Empat yang sangat dekat dengan penginapan tersebut.

Hotel Tirta Asri 1 Batulicin

Untuk sementar tarif di Hotel Tirta Asri 1 Batulicin berkisar antar Rp.200.000.00 sampai Rp.325.000.00 dengan tempat aman, nyaman, bersih, dan karyawan yang sangat ramah sekali.

4. Homestay Tirta Asri 2 Batulicin

Hotel Tirta Asri 2 atau lebih dikenal sebagai Homestay Tirta Asri 2 batulicin, property  satu ini menawarkan harga yang tidak jauh berbeda, yaitu sekitar Rp. 175.000 saja untuk masing masing unit per malamnya. Dengan desain yang simpel namun rapi dan bersih, siapapun pasti betah untuk bermalam di lokasi.Terlebih dengan berbagai fasilitas cukup lengkap yang ditawarkannya, mulai dari fasilitas kamar maupun fasilitas publik.

Hotel Tirta Asri 2 Batulicin

Terdapat beberapa jenis kamar dengan status kamar untuk hotel di batulicin type Twin Bed atau terdapat dua tempat tidur di dalam kamarnya. Meskipun begitu tetapi untuk kerapian serta kebersihanya bisa di bilang baik. Beralamatkan di Jl. Transmigrasi Plajau, Kampung Baru, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

5. Hotel Friendship Batulicin

Hotel Friendship merupakan hotel di batulicin bintang satu ini sendiri menyediakan sejumlah 42 kamar yang bisa tentunya menampung puluhan orang. Sehingga Anda yang datang ke Batulicin bersama dengan rombongan, akan sangat tepat memilih akomodasi ini juga.

Friendship Hotel Batulicin

Sesuai dengan namanya, hotel di batulicin satu ini sangat bersahabat bagi para pengunjungnya karena mampu memberikan banyak kemudahan. Mulai dari tarifnya yang dibanderol mulai dari Rp. 200.000 dengan alamat Jl. Raya Batulicin, RT.15/RW.03, Kampung Baru, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

6. Garden Guest House Batulicin

Garden Guest House Batulicin wajib dimasukkan ke dalam daftar hotel atau penginapan murah di batulicin. Dari arah Taman Kota Batulicin, kamu hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih 1,30 km saja untuk menjumpai property  yang satu ini. Di bandrol dengan harga mulai Rp 200.000 dengan alamat di Jl. Raya Batulicin No.126, RT.01/RW.01, Kampung Baru, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Garden Guest House Batulicin

7. Sunrise Guest House Batulicin

Sunrise Guest HouseBatulicin pada akomodasi atau property yang satu ini tersedia dua pilihan kamar, yaitu kamar superior dengan satu ranjang twin dan kamar deluxe dengan satu double bed. Dibandrol mulai dari harga Rp. 300.000 dengan alamat di Jl. Transmigrasi Plajau, Kampung Baru, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Selain itu tarif ini juga sudah termasuk dengan sarapan gratis, jadi Anda tidak perlu repot mencarisarapan di luar.

8. Hotel Surya Batulicin

Hotel Surya Di Batulicin berkisaran harga Rp. 300.000  per malam, kamu juga bisa memilih untuk bermalam di Hotel Surya Batulicin atau hotel di batulicin. Karena aksesnya mudah untuk menjangkau berbagai kawasan lainnya di sekitar, tentu tidak heran jika Hotel Surya Di Batulicin banyak dipilih oleh para wisatawan yang butuh tempat menginap selama di sana.

Hotel Surya Batulicin

9. Hotel Wisata Hill Mar Batulicin

Hotel Wisata Hil Mar di batuicin dengan konsep wisata hotel di batulicin yang satu ini sudah jelas sangat masuk kedalam daftar penginapan di batulicin yang harus banget di ulas juga. Hotel Wisata Hill Mar  atau hotel murah di batulicin yang terletak di Jalan Raya Batulicin ini akan sangat dijadikan sebagai pilihan akomodasi oleh para wisatawan. Ditambah lagi dengan suasana sejuk dan asri yang terdapat di area penginapan tersebut.

Hotel Wisata Hil Mar Batulicin

Di bandrol dengan harga Rp.  175.000 Per malam, beralamatkan di Kampung Baru, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Di samping itu, fasilitas yang mampu diberikan oleh penginapan satu ini juga terbilang bagus di kelasnya dan mampu memberikan kenyamanan bagi setiap pelanggan.

10. Hotel Candra Asri Batulicin

Hotel Chandra Asri dimana penginapan satu ini terbilang sangat bersahabat, termasuk untuk kalangan backpacker. Dengan di bandrol harga Rp. 65.000 per malamnya tentu dengan tarif yang sangat murah tersebut, kamu tidak bisa mengharapkan fasilitas layaknya hotel di batulicin berbintang pada umumnya.

Hotel Chandra Asri Batulicin

Meskipun demikian penginapan yang satu ini tetap layak menjadi pilihan. Sebab sesuai dengan namanya, Hotel di batulicin yaitu Chandra Asri memiliki kawasan yang asri dan sejuk sehingga memberi kenyamanan lebih saat menginap di sini. Terletak di Jl. Raya Batulicin, Kec. Batulicin, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

11. Hotel Grand Central Batulicin

Hotel Grand Central merasakan sensasi bermalam di penginapan mewah dengan harga murah selama liburan dengan hotel di batulicin. Pasalnya tarif sewa kamar di akomodasi satu ini dipasang mulai dari Rp. 300.000 saja per malam. Tentu dengan semakin mantap type kamar yang kamu pilih maka makin besar juga biaya yang kamu keluarkan.

Hotel Grand Central Batulicin

Beralamatkan di Jl. Raya Batulicin No.92, Kampung Baru, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Terdapat ruang karoke dan ruang rapat yang bisa di gunakan pengunjung juga. Untuk fasilitasnya sendiri, Hotel Grand Central menawarkan fasilitas modern dengan pelayanan istimewa.

Bagaimana tertarikkah untuk mencoba bermalam dan beristirahat di akomodasi atau hotel di batulicin tersebut, baik dalam bentuk perjalanan bisnis maupun berlibur ke beberapa objek wisata sekitar. Untuk menunjang segala kegiatan tersebut, kamu bisa memilih beberapa akomodasi di atas yang menawarkan harga murah dan fasilitas lengkap.

Mungkin segini aja dulu informasi yang di bagikan berkaitan dengan daftar dan harga hotel  batulicin dan sekitarnya, penginapan murah di tanah bumbu yang paling populer, untuk ketentuan harga dan jenis kamar dapat berubah suatu saat tegantung ketentuan dari pihak hotel tersebut. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Bila tertarik untuk bekerjasama dengan kami silahkan menghubungi kami di halaman contact yang ada di blog ini.

Jabat erat, nyikunyit.com