Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garden Guest House Di Batulicin

Garden Guest House di Batulicin

Nyikunyit.com – Hai, Apa kabar kalian? Kali ini nyikunyit bakal kasih tau ke kalian tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat ketika berlibur atau sedang melakukan perjalanan ke tanah bumbu. Melepas penat dan bermalam di Garden Guest House Batulicin adalah tempat menginap yang sangat nyaman dan bersih. 

Di garden guest house batulicin dengan tempat yang strategis bisa menikmati malam dengan bersantai tanpa ada gangguan, merupakan salah satu Tempat penginapan milik Tirta Asri Group juga yang ada di Batulicin terletak di Jl. Raya Batulicin 126 RT.01 RW.01, kabarnya Tirta Asri group ini memiliki 3 cabang hotel lagi di tanah bumbu kalimantan selatan termasuk garden guset house ini. Tirta Asri group ini merupakan Homesatay dengan fasilitas hotel  yang ramah, nyaman, dan serta bersih.
Lobby garden guest house batulicin kabupaten tanah bumbu
Lobby garden guest house batulicin
Istirahat di garden guest house batulicin Tak hanya soal tidur dan menginapnya saja, disini juga kita bisa mencari makan yang tersedia di area dekat penginapan. Bermalam disini berasa tidur dirumah sendiri, hehe… Meskipun berasa dirumah sendiri garden guest house kabupaten tanah bumbu  tetap  mengutamakan kenyaman bagi konsumennya. Kenyamanan tersebut meliputi layanan kamar dan fasilitas pendukung lainnya yang dijamin bisa memuaskan bagi yang menginap di garden guest house yang ada di batulicin ini.

Lalu berapa harga sewa kamar di garden guest house batulicin yang di tawarkan?
Sebenarnya untuk harga harga yang ditawarkan di garden guest house batulicin  ini tidak berbeda jauh dari rate atau harga kamar yang ada di beberapa cabangnya seperti Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu atau Homestay Tirta Asri 2 Batulicin juga,  oh iya, untuk garden guest house ini hanya menyedian 2 jenis tipe kamar ya.

Berikut tipe dan harga sewa kamar di Garden Guest House yang ada di Batulicin:

1. Deluxe

tipe kamar deluxe di garden guest house
tipe kamar deluxe garden guest house

Untuk tipe kamar Deluxe ini, terletak di lantai 1 cocok buat kalian yang males buat naik turun tangga atau bolak-balik lift ya. Dan harga kamar yang ditawarkan oleh garden guset house batulicin tidaklah terlalu mahal yaitu Rp. 200.000 dengan harga promo, serta  fasilitas AC, TV, Twin Bed, Wifi, dan Breakfest jadi gak mungkin kelaparan yakan.

2. Superior

tipe kamar superior di garden guest house
tipe kamar superior garden guest house

Selanjutnya ada tipe kamar superior, untuk jenis kamar ini sama terletak dilantai 1 juga. Harga kamarnya juga tidak telalu mahal dibandrol dengan harga Rp. 175.000 dengan fasilitas AC, TV, Wifi, dan Breakfest juga. Nah, untuk yang tipe kamar superior ini  Singel Bed atau satu tempat tidur dengan berukuran king size (Ukuran besar), jadi sangat cocok untuk yang sendirian ataupun pasangan suami istri tapi yang resmi ya..

Jadi, untuk harga sewa kamar di garden guest house batulicin berkisar antara Rp. 175.000 sampai Rp. 200.000 untuk Ini dengan harga promo, dan kedepanya mungkin harga bisa berubah naik atau turun tergantung dari pihak hotel tersebut ya.

Lalu dimana letak Garden Guest House yang ada di Batulicin?

Depan garden guest house di batulicin kabupaten tanah bumbu
Depan garden guest house
GARDEN GUEST HOUSE terletak di Jl. Raya Batulicin 126 RT.01 RW.01 dengan Telp. 0518 74554 Batulicin – Tanah Bumbu Kalimantan Selatan 72212, Untuk Garden Guest House ini sepertinya belum ada di traveloka tidak tahu kedepanya bagaimana apakah akan ada di traveloka atau tidak, balik lagi tergantung oleh pihak hotel tersebut.

Oke, mungkin segini aja dulu untuk informasi mengenai Hotel garden guest house kabupaten tanah bumbu kalimantan selatan yang bisa kami bagikan bila ada kesalahan dalam informasi silahkan tulis dikolom komen, bila kalian suka dengan informasi ini silahkan share ke teman-teman kalian, semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.


Salam, Jabat Erat Nyikunyit.com