Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo Gopay, Linkaja, Dan Tokopedia Gratis Dari myIM3

Nyikunyit.com – Hallo manusia internet, apa kabar? Semoga baik. Pembahasan kali ini adalah cara mendapatkan saldo gratis untuk gopay, link aja, dan tokopedia dari IMPoin atau IM3 Ooredoo poin di aplikasi myIM3. 

Cara Mendapatkan Saldo Gopay, Linkaja, Dan Tokopedia Gratis Dari myIM3

Kabar baik sekaligus angin  segar untuk pengguna IM3 Ooredoo yang banyak memiliki poin di aplikasi myIM3, karena poin-poin tersebut dapat di redeem menjadi berbagai macam reward yang di tawarkan oleh pihak im3 Ooredoo salah satunya adalah berupa  saldo gratis gopay, linkaja, dan tokopedia. Ada artikel menarik tentang cara mengaktifkan gopay lewat tokopedia work!

IMPoin di dapatkan ketika kamu para pengguna perdana im3 Ooredoo melaukan transaksi berupa isi ulang pulsa, atau pembelian kuota di dalam aplikasi myIM3.

Setiap pembelian pulsa atau paket data melalui aplikasi myIM3 Ooredoo akan di beri poin yang bernama IMPoin, dan poin-poin itu bisa kamu kumpulkan sebanyak mungkin tentunya. Artikel menarik ini ramai di perbincangkan juga cara transfer shopeepay ke dana yang wajib kamu tahu.

Buat kamu yang mau membeli kartu Im3 Ooredoo secara online bisa melalui link resminya langsung dari im3 Ooredoo atau dengan sekali tap banner im3 ooredo di bawah ini (klik) saja. 

Jika poin-poin sudah terkumpul sangat banyak, kamu bisa menukarkan ke saldo gopay sebesar Rp. 5.000, Saldo Link Aja Rp. 10.000 atau Tokopedia sebesar Rp. 10.000. Nantinya saldo tersebut akan di transfer langsung melalui nomer yang sudah terdaftar di masing-masing dompet digital yang kamu pilih dan kamu gunakan.

Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk meredeem atau menukar poin myIM3 ke saldo Gopay, Linkaja, atau Tokopedia secara gratis.

Cara Tukar IMPoin Jadi Saldo Gopay, Link Aja, dan Tokopedia Secara Gratis.

  1. Pastikan kamu menggunakan kartu atau perdana IM3 Ooredoo, kalau belum dan mau beli secara online bisa ketuk tombol beli di bawah ini.
    Cara redeem IMPoin myIM3 Menjadi saldo gopay, saldo linkaja, saldo Tokopedia gratis

  2. Sudah jelas, kamu haru mempunya aplikasi myIM3 bila belum punya silahkan download dulu, serta beberapa poin yang cukup untuk di tukar ke saldo gopay, linkaja, dan tokopedia (Pilih salah satu sesuai keinginan dan poin mencukupi).
    Cara Mendapatkan saldo gopay, linkaja, tokopedia, secara gratis dari internet

  3. Langsung kamu ketuk atau tap bagian IMPoin, dan pilih bagian paling bawah Lihat Semua.
    Cara Isi saldo gopay, saldo linkaja, atau saldo tokopedia gratis dari myim3 ooredoo

  4. Menu Selanjutnya kamu tinggal gulir atau scroll ke bagian paling bawah sampai ketemu kategori bagian E-Money dan tap atau klik Semua.
    Cara Redeem atau Menukar Poin IM3 Menjadi  saldo gopay, linkaja, dan tokopedia Di myIM3

  5. Dan, munculah berbagai jenis Tukar Poin di myIM3 ke saldo gopay, linkaja, atau tokopedia silahkan pilih sesuai dengan jumlah poin yang tersedia di aplikasi myIM3 Ooredoo kamu masing-masing. Untuk Saldo LINKAJA Rp. 10.000 kamu harus menukar sebesar 10.000 Poin, Saldo Tokopedia Rp. 10.000 itu sebesar 10.000 poin dan Saldo Gopay Rp. 5.000 sebesar 5.000 poin.
    Cara baru menukar IMPoin myIM3 menjadi saldo gopay, saldo linkaja, dan saldo tokopedia terbaru dan mudah

  6. Pilih salah satu, disini nyikunyit memilih penukaran IMPoin dengan linkaja dan gopay, begitupun bila kamu mau redeem ke tokopedia sama saja, kamu bisa baca sendiri Syarat dan Ketentuan yang tersedia. Jika sudah Pilih Tukar Sekarang dan pilih Setuju.
    Cara merubah impoin im3 menjadi  saldo gopay, saldo linkaja, dan saldo tokopedia dari myim3 gratis

  7. Nanti pihak IM3 Ooredoo dari aplikasi myIM3 akan mengirimkan pesan berupa SMS dan Notifikasi. Lalu buka sms yang di kirim langsung dari pihak myIM3 Ooredoo tadi dan klik link yang di berikan dari pihak IM3 Ooredoo.
    Cara Mudah Redeem atau tukar poin di myIM3 menjadi Saldo Gopay, Linkaja, dan Tokopedia

  8. Setelah masuk kedalam situs yang di berikan oleh myIM3 dari SMS tadi silahkan masukan nomer yang sudah terdaftar di dalam e-wallet yang kamu miliki.
    Gratis saldo gopay, linkaja, dan tokopedia dari myIM3 Ooredoo tukar atau redeem poin

  9. Dan, Klik REDEEM untuk mendapatkan saldo gratis dari myIM3 untuk gopay, linkaja dan Tokopedia seperti gambar diatas. Tunggu sebentar dan saldo akan masuk.
  10. Sukses. Sebagai bukti pembayaran cara mendapatkan saldo LinkAja, Gopay, dan Tokopedia dari myIM3 Ooredoo bisa di lihat pada gambar berikut.
    Cara Baru mendapatkan saldo gopay, linkaja, dan tokopedia gratis dari myIm3 atau IMPoin
    bukti redeem im3 ooredoo ke saldo gopay

  11. Berikut Sukses, penukaran IMpoin dari myIM3 ke saldo LinkAja.
    Cara mendapat saldo Gopay, LinkAja dan Tokopedia gratis dari IM3 Ooreedoo
    Bukti redeem IMPoin myim3 Ooredoo ke saldo LinkAja

Bagaimana mudah bukan?

Selain redeem poin IMPoin myIM3 Ooredoo dalam bentuk saldo gopay, link aja dan tokopedia, kamu juga bisa menukar atau redeem poin-poin tersebut kedalam bentuk kuota gratis dari im3 Ooredoo dengan jumlah kuota yang lumayan besar. 

Tentunya, disamping itu semua IMPoin dari myIM3 Ooredoo dapat di tukar atau di redeem ke berbagai penawaran menarik yang ada dan di sediakan oleh pihak IM3 Ooredoo itu sendiri, contohnya untuk saat ini mereka masih menawarkan Cashback Voucher Game Rp. 40.000, Top Up Shopeepay Cuma Rp.450, Daftar akun ShopBack Bonus Cashback Rp. 45.000 Dan masih banyak lagi penawaran yang tersedia.

Harapannya semoga semakin banyak penawaran-penawaran menarik yang di tawarkan oleh pihak IM3 Ooredoo  #Collabonation  atau mungkin mengadakan kompetisi bentuk lomba menulis artikel, desain, lomba membuat video-video unik dan super kreatif, atau yang lainnya. 

Mungkin segini aja dulu pembahasan cara mendapatkan saldo gopay, linkaja, dan saldo tokopedia secara gratis dari internet dan kita berjumpa lagi pada artikel berikutnya, semoga.

Bila kamu tertarik kerjasama dengan kami,  bisa menghubungi kami pada halaman contact yang ada pada blog ini. 

Jabat Erat, Nyikunyit.com