Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Dan Mendapatkan Cashback Di Shopback

Cara Daftar Dan Mendapatkan Cashback Di Shopback

Nyikunyit.com – Hallo para manusia penjelajah jagat maya? Apa kabar? Semoga kamu-kamu semua baik aja ya. Sebentar, sebelum lanjut kita saling mengingatkan aja untuk tetap stay dirumah, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan, kita saling menjaga satu sama lain di tengah wabah COVID-19 ini.

Oke lanjut, mungkin sebagian orang banyak menghabiskan waktu berbelanja, tidak hanya di offline tapi juga di online ya mereka-mereka ini bisa di sebut Shopaholic. Dan kabar menariknya hari ini untuk kamu-kamu semua yang hobi menghabiskan uang untuk berbelanja secara online, kamu bisa mendapat timbal balik berupa uang dari hasil belanja kamu lho. ada artikel tentang tips membeli kamera mirrorless untuk pemula yang bisa kamu baca juga.

Untuk timbal balik berupa uang tadi itu adalah cashback yang didapat dari hasil berbelanja kamu secara online melalui berbagai macam marketplace yang kamu gunakan. Kok bisa? Nah disini kita bakal bahas belanja makin hemat plus dapat cashback di ShopBack.

Apa Itu Shopback?

Jadi, Shopback adalah platform atau aplikasi pemberi cashback dari transaksi belanja online kamu. Bagi kamu yang hobi berbelanja online seperti di Shopee, Bukalapak, Blibli, Lazada, JD.ID dan merchant lainnya, kamu bisa menggunakan Shopback agar mendapatkan keuntungan. Semakin sering kamu menggunakan Shopback untuk berbelanja online maka semakin banyak cashback yang akan kamu dapatkan. 
Cara Mendapatkan Cashback Dari aplikasi Shopback
Contoh penghasilan di shopback

Khusus hari ini, dapatkan bonus Rp 25.000,- setiap mendaftar (sign up) di ShopBack melalui link ini. Namun sebelum itu silakan kamu download dulu aplikasi Shopback di ponsel kamu ya. Kamu bisa unduh aplikasi ShopBack di Google Playstore secara gratis. Lumayan hasilnya bisa di kumpulin buat beli iphone terbaru, ngomong-ngomong soal iphone ada cara membedaan iPhone xs asli dan iPhone Palsu yang wajib kamu tahu.

Cara Daftar di ShopBack

Untuk, mendaftarkan diri kamu itu ada 2 cara, pertama kamu bisa menggunakan email pribadi kamu, dan yang kedua kamu bisa mendaftar menggunakan akun social media kamu contohnya facebook. Cara mendaftar dishopback tidaklah susah kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Daftar Shopback Dengan Alamat Email:

  1. Yang pertama jelas, kamu sudah install aplikasi shopback dihp kamu, bila belum ada kamu bisa mendownloadnya di Google playstore.
  2. Bagian kedua, silahkan klik link ini untuk daftar dan buka aplikasi shopback tadi.
  3. Selanjutnya kamu bisa memasukkan email dan password pada kolom daftar yang telah disediakan.
  4. Lanjut, Akun ShopBack kamu telah sukses terdaftar dan siap untuk belanja dan mendapatkan cashback dari ShopBack disetiap pembelian di berbagai marketplace melalui shopback.
  5. Dan, jangan lupa untuk melengkapi data diri dengan lengkap untuk mendapatkan cashback.
  6. Yang terakhir jangan lupa untuk memverifikasi email kamu yang sudah dikirim link verifikasi dari pihak shopback ke email kamu.

Daftar Shopback Dengan Akun Facebook:

  1. Pertama, kamu bisa Klik link ini untuk daftar.
  2. Selanjutnya, silahkan pilih daftar dengan Facebook.
  3. Dan, Login ke akun Facebook kamu, lalu pilih lanjutkan. 
  4. Akun ShopBack kamu telah sukses terdaftar dan siap untuk belanja dan mendapatkan cashback dari ShopBack.
  5. Jangan lupa untuk melengkapi data diri dengan lengkap untuk mendapatkan cashback. Pastikan email yang terdaftar pada akun facebook kamu masih aktif pada platform email, seperti gmail atau yahoo. Apabila tidak terdaftar atau tidak aktif, maka disarankan melakukan pendaftaran menggunakan email.
  6. Untuk password Facebook dan password Shopback berbeda. Sehingga apabila kamu akan melakukan pencairan saldo kamu perlu membuat password Shopback terlebih dahulu.
  7. Pendaftaran melalui facebook berhasil.

Penting: apabila kamu memiliki kendala dalam melakukan registrasi, jangan ragu untuk hubungi customer service dari pihak shopback. Kamu dapat menghubungi customer service Shopback melalui email di help@shopback.co.id atau melalui fitur live chat pada aplikasi Shopback.

Bagaimana Cara Mendapatkan Cashback Di Shopback?

Sebelum mendaptakan banyak cashback saat berbelanja online di berbagai marketplace yang kamu gunakan seperti shopee, blibli, Lazada, tokopedia, atau bukalapak, melalui  aplikasi shopback kamu bisa lakukan pendaftraran dulu. Kamu bisa daftar shopback hari Ini melalui cara diatas dengan sangat mudah. Selain bicara masalah cara mendapatkan cashback berupa saldo shopback disini juga ada artikel menarik tentang cara cek kuota axis secara lengkap yang wajib untuk pemula tahu.
Cara mendapat cashback di tokopedia melalui shopback

Cara mendapatkan cashback di shopback:

  1. Silahkan buka aplikasi shopback yang sudah kamu download dan install tadi.
  2. Buka aplikasi shopbacknya, dan login ke akun kamu yang sudah di buat tadi.
  3. Pada bagian halaman pertama aplikasi shopback, kamu bisa memilih salah satu marketplace yang kamu ingin gunakan, dan pastikan aplikasi marketplace yang akan kamu gunakan sudah terinstall juga di smartphone kamu.
  4. Silahkan klik salah satu aplikasinya, misalnya tokopedia. Maka secara otomatis akan di arahkan dan membuka aplikasi tokopedia yang ada di smartphone kamu. Dan sebelum memilih salah satu toko onlinenya, kamu harus sudah menginstall salah satu aplikasi toko onlinenya juga ya.
  5. Selanjutnya kamu bisa melakukan pembelian seperti baju, pulsa, celana, atau apupun yang mau kamu beli. Selanjutnya lakukan check out dan lakukan pembayaran seperti biasa kamu lakuakan saat berbelanja online.
  6. Bila sudah melakukan pembelian di salah satu marketplace yang bekerja sama dengan shopback tadi, kamu tinggal menunggu beberapa saat untuk mendapatkan hasil cashback yang kamu lakukan tadi masuk ke akun shopback milik kamu.
  7. Selamat berbelanja dan menikmati cashback yang di berikan dari berbagai macam marketplace yang di sediakan oleh pihak shopback. Disini beberapa marketplace yang bisa kamu gunakan ada Shopee, Tokopedia, AliExpress, iLotte, JD.id, Bukalapak, Blibli, Lazada, Agoda, Booking.com, Tiket.com, PegiPegi, dan masih banyak lagi.
Bagaimana, mudah sekalikan cara daftar akun Shopback dan mendapatkan cashback di akun shopback terbaru. Ayo tunggu apalagi buat kamu yang tertarik bisa langsung daftar akunnya. Cuma di ShopBack kamu bisa belanja dan malah dikasih duit. Dari pengalaman mencoba shopback solusi belanja hingga mendapat rahasia belanja online hemat dan cerdas, mulai belanja online, awali dengan ShopBack!

Mungkin segini aja dulu artikel yang bisa kita bahas pada pertemuan kali ini, kalau kamu suka bisa bagikan artikel ini ke social media kamu agar teman-teman kamu juga tau. Bila kamu punya pengetahuan lebih tentang berbelanja makin hemat dengan shopback bisa berbagi di kolom komentar di bawah. Terimakasih, sampai jumpa pada pembahasan di artikel berikutnya.