Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Huawei P30 Dan P30 Pro Hadir Bulan Maret

Harga Huawei P30 dan P30 Pro Indonesia


Nyikunyit.com - Hai sahabat nyikunyit apa kabar? semoga baik ya. Kali ini sahabat nyikunyit bakal sedikit mengupas kelucuran sebuah smartphone yang paling banyak di gandrungi dan di minati kebanyakan kaum anak muda nih, dia adalah huawei p30 dan p30 pro. Selain dari bentuk desainya yang sangat memanjakan mata banyak juga kelebihan yang ditawarkan dari spesifikasi huawei p30 dan p30 pro ini sahabat.


Baik, Tahun lalu, Huawei telah meluncurkan ponsel flagship Huawei P20 dan Huawei P20 Pro pada 27 Maret, yang mana smartphone huawei p20 dan huawei p20 pro ini hadir mampu bersaing dengan smartphone kelas atas ya sahabat. Hari ini, pabrikan China telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran untuk seri Huawei P30 mendatang pada 26 Maret. Acara pembukaan akan diadakan di Paris, Perancis. 
Tampilan Huawei P20 hitam indonesia
Desain Huawei P20 Black
Harga Huawei P30 dan Huawei P30 Pro - Penggoda resmi yang dirilis oleh perusahaan menunjukkan bahwa ponsel P30 dapat menangkap foto yang diperbesar dengan mengesankan di tempat-tempat wisata populer seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe dan sebagainya. Pabrikan Cina itu belum menggoda fitur-fitur dari seri Huawei P30. Namun, rumor pabrik telah membocorkan informasi penting tentang smartphone P30 dan P30 Pro.

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro -  Diperkirakan memiliki layar OLED 6,1 inci. Model P30 Pro akan menampilkan panel OLED lebih besar 6,5 inci. Kedua smartphone diharapkan tiba dengan Android 9 Pie OS dan pemindai sidik jari dalam layar. Sebelum lanjut ada juga artikel menarik yang 

RULES WERE MADE TO BE REWRITTEN. PARIS, 26.03.2019. #RewriteTheRules #HUAWEIP30 

pic.twitter.com/hFzZI3pVYr— HUAWEI MOBILE (@HUAWEIMOBILE) FEBRUARY 19, 2019


Spesifikasi Huawei P30 Dan Huawei P30 Pro -  Kirin 980 SoC diharapkan untuk menggerakkan Huawei P30 dan P30 Pro. P30 dapat datang dengan 6 GB RAM sedangkan P30 Pro mungkin memiliki 8 GB RAM. P30 Pro edisi 5G berkemampuan 12 GB RAM juga berspekulasi untuk diumumkan pada saat peluncuran. Pengaturan tiga kamera yang akan memberikan resolusi hingga 40 megapiksel dapat tiba pada P30 bersama dengan dukungan untuk zoom tanpa kehilangan 5x. Untuk mengambil foto narsis, ia akan memiliki penembak frontal 24 megapiksel. P30 Pro dapat menggunakan pengaturan quad kamera dengan tiga sensor yang sama seperti P30 dan sensor ToF keempat. Artikel selanjutnya ada Hotel Ebony Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu menarik juga nih.

Wah, sepertinya keluncuranya Android Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia ini sangat di tunggu sekali oleh kaum anak muda yang peminat gadget nih! Semoga bisa luncur dan bersaing kembali dengan smartphone sekelasnya ya.

Oke mungkin segini aja dulu informasi yang dapat dan di bagikan ke kalian, jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpat di artikel berikutnya.