Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Ebony Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu

hotel ebony batulicin kalimantan selatan
Hotel Ebony Batulicin
Nyikunyit.com - Hai sahabat apa kabar kalian semua sahabat nyikunyit? semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Jadi hari ini nyikunyit mau kasih informasi nih ke kalian semua mengenai sebuah hotel batulicin atau yang ada di batulicin kalimantan selatan ini lho. Yapp, benar banget seperti judul diatas nyikunyit.com bakal kasih sedikit informasi mengenai ebony hotel batulicin ke kalian semua.


Lobby Ebony hotel batulicin
Lobby ebony hotel batulicin
Hotel Ebony Batulicin adalah sebuah hotel yang terletak pada tempat yang sangat Strategis di pusat jalan Kota Batulicin. Dengan 83 kamar, perpaduan lantai marmer dan kayu dan dilengkapi dengan desain furniture minimalis yang sangat indah dan mewah, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan perjalanan darat dari Airport Batulicin dan beberapa menit dari pelabuhan Batulicin lho sahabat, dengan alamat:

Hotel Ebony Batulicin
Jl. Raya Batulicin (Simpang Pelabuhan Ferry), Batulicin
Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan-Indonesia
WA : 081254032345
Tel. +62-518-71475, Fax. +62-518-71476
Email: sales@ebony-batulicin.com
Peta hotel ebony batulicin
Peta hotel ebony batulicin
Meskipun hotel ebony di batulicin kalsel ini beragam, hotel ebony batulicin ini merupakan hotel ternama lho guys di batulicin yang sudah pasti banyak di minati oleh pengunjung yang berlibur ataupun melakuan aktivitas di kota batulicin tersebut lho sahabat.

Harga Kamar Hotel Ebony Batulicin

Harga kamar di hotel ebony batulicin juga bermacam-macam nih sahabat nyikunyit.com, mulai dari yang murah hingga ke harga yang mahal dengan harga Rp. 500.000,- hingga ke harga Rp. 4.800.000,- itu harga yang sangat fantastis sekali ya sahabat nyikunyit.com.
Room hotel ebony batulicin
Room hotel ebony batulicin
Hotel Ebony batulicin, kabupaten tanah bumbu merupakan kombinasi sempurna antara hotel untuk pebisnis dan pelancong dengan 15 menit waktu tempuh dari bandar udara Batulicin (Airport Batulicin) dan beberapa menit dari pelabuhan. Dengan 83 kamar hotel ebony batulicin kabupaten tanah bumbu ini berlantai marmer dan kayu serta di desain dengan nuansa eksotis yang dikombinasikan dengan perabotan dari kayu.
Harga kamar hotel ebony batulicin kalsel
Harga kamar hotel ebony batulicin kalsel

Hotel ebony batlicin terdiri dari 11 tipe Superior, 35 tipe Deluxe, 33 tipe Grand Deluxe, 1 Ebony Suite dan 3 Suite. Masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, sambungan telepon lokal dan international, TV kabel dan minibar. Kamar tipe Deluxe dan Suite menawarkan pemandangan yang menyejukan mata.

Type Kamar di Hotel Ebony Batulicin:

1. Ebony Suite

Kamar di hotel ebony batulicin ini dengan type singel bed, terdapat bagian dalam kamar yang luas dan bersih serta rapi, nyaman sekali untuk di tinggali.
Room Ebony Suite hotel
Room Ebony Suite hotel 

2. Suite

Selanjutnya ada type kamar suite dari hotel ebony batulicin sangat cocok untuk keluaarga, nyaman dan rapi.
kamar hotel ebony batulicin
Room Suite hotel ebony batulicin

3. Grand Deluxe

Kamar hotel ebony batulicin selanjutnya ada type grand deluxe terddapat dua tempat tidur berukuran singel bed di hotel ebony batulicin ini.
Room grand deluxe hotel ebony
Room grand deluxe hotel ebony

4. Deluxe

Kamar Deluxe di hotel ebony batulicin dengan ruangan yang super simple dan rapih membuat nyaman di panadang mata.
Room Deluxe hotel ebony batulicin
Room Deluxe hotel ebony batulicin

 5. Superior

Type kamar hotel ebony batulicin selanjutnya ada superior dengan deain rapi dan simpel, nyaman di pandang mata. Hotel ebony batulicin terdapat satu bed besar dengan ukuran besar.
Room Superior hotel ebony batulicin
Room Superior hotel ebony batulicin

Restaurant Hotel Ebony Batulicin

Restaurant hotel ebony di batulicin menyajikan menu masakan Indonesia, Asia maupun International yang disajikan untuk menu pilihan kalian lho sahabat. Ebony hotel batulicin atau hotel ebony batulicin juga menyediakan Business Center sebagai sarana penunjang kegiatan bisnis Anda seperti internet, fotokopi, fax dan lain sebagainya. Selain itu, untuk acara pertemuan, seminar, pernikahan dan banquet hotel ebony batulicin kalimantan selatan  menyediakan berbagai pilihan function room.
Restaurant hotel ebony di batulicin
Restaurant hotel ebony batulicin
Soraja function room dengan kapasitas 175 tempat duduk dan "Sewangi" yang berada di luar ruangan yang sangat sesuai untuk pesta pernikahan, pesta BBQ dan pertemuan lain dengan suasana outdor yang khas, dapat memuat sampai dengan 1000 tamu. Ruang pertemuan hotel ebony batulicin kalimantan selatan dengan kapasitas yang lebih kecil, antara 20-40 tempat duduk juga tersedia. Dilengkapi dengan sistem tata suara dan LCD projector.

Sebelum sahabat mengakhiri artikel hotel ebony batulicin, ada artikel menarik juga lho tentang Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu yang kayanya rugi deh kalau dilewatkan.

Nah, itu tadi ulasan hotel ebony batulicin kabupaten tanah bumbu kalimantan selatan indonesia. Untuk info lebihnya kalian sahabat nyikunyit bisa langsung berkunjung ke ebony hotel batulicin tersebut. terimakasih sudah membaca artikel mengenai hotel ebony batulicin ini semoga bermanfaat, mimin nyikunyit.com pamit undur diri sampai berjumpa pada artikel selanjutnya.

Jabat Erat, nyikunyit.com