Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Kontak Yang Sudah DiBlokir Di WhatsApp

Nyikunyit.com – Hallo manusia internet! Apa kabar? Semoga baik. Sebagian orang merasa mungkin ada beberapa kontak di whatsapp mereka Ini dan mulai mengganggu kamu dan kamu berpikiran untuk memblokirnya.

Cara menghapus kontak yang sudah di blokir di whatsapp lengkap

Setelah kamu blokir dan kamu berfikiran untuk menghapus kontaknya, tapi kamu bingung caranya. Pada artikel kali ini kita bakal membahas sedikit informasi mengenai cara menghapus kontak yang sudah di blokir di whatsapp.

Cara menghapus kontak yang sudah diblokir di WhatsApp

Ada beberapa prosedur yang dapat diterapkan di Android dan iPhone  serta juga di Pc, namun dalam kasus terakhir ini ada beberapa batasan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan simak cara menghapus kontak yang sudah di blokir di whatsapp.

Baca juga: Cara mematikan kode atau status online di whatsapp

Cara Menghapus Kontak Yang Sudah Diblokir Di  WhatsApp Untuk Android

Pertama, mari kita cari tahu cara menghapus kontak yang diblokir di WhatsApp untuk Android ini. Jadi, ambilah ponsel Kamu, buka kuncinya, buka layar berkamu atau laci dan pilih ikon whatsapp.

Selanjutnya kamu melihat layar utama aplikasi, pilih tab Obrolan yang ada di bagian atas dan menyentuh percakapan dengan kontak yang diblokir sehubungan dengan yang kamu minati untuk bertindak.

Jika perlu, ini dapat membantu kamu menemukannya melalui bidang pencarian di bagian atas, menulis nama kontak yang diblokir di dalamnya. Lalu klik nama depan terletak di atas, lalu di tombol dengan i tiga poin secara vertikal dan pilih opsi Lihat di buku alamat di menu yang muncul. 

Baca juga: 2 Fitur Baru Whatsapp ini wajib banget kamu tahu !

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, kartu kontak yang Kamu minati akan terbuka di aplikasi Buku Alamat / Kontak dari Android.

Karena itu tekanlah tombol untuk membuka menu (biasanya yang memiliki ekstensi tiga poin terletak di bagian atas layar) dan pilih item menghapus dari batch terakhir.

Kemudian konfirmasikan tujuan kamu dengan mengetuk kata-katanya menghapus yang Kamu temukan di kotak yang ditampilkan kepada mu, dan hanya itu.

Sebagai alternatif dari apa yang baru saja saya tunjukkan, Kamu dapat bertindak langsung dari aplikasi Buku Alamat / Kontak, tanpa harus melalui WhatsApp terlebih dahulu.

Untuk melakukan ini, sentuh ikon aplikasi (biasanya yang memiliki ekstensi direktori telepon ) ditemukan di layar berkamu atau di laci, pilih nominatif dalam kaitannya dengan intervensi yang ingin Kamu lakukan dan tekan pada elemen Detail. Ada artikel tentang cara membersihkan cache di android dengan mudah dan super lengkap.

Jika perlu, ini dapat membantu Kamu menemukannya melalui bidang pencarian hadir di atas, menulis nama kontak di dalamnya.

Setelah Kamu membuka kartu kontak yang diblokir di WhatsApp yang ingin Kamu hapus, ketuk tombol untuk membuka menu dan pilih artikelnya menghapus, lalu konfirmasikan tujuan Kamu dengan menyentuh suara Kamu lagi menghapus Kamu akan menemukan di kotak yang muncul di layar.

Catatan: Item yang akan dipilih di kalender Android mungkin berbeda dari apa yang Kamu lihat di layar, tergantung pada merek dan model ponsel yang Kamu gunakan, serta versi ponsel yang tepat. sistem operasi digunakan. Selain itu cara top up gopay dari bank jago juga ramai di perbincangkan belakngan ini.

Cara Menghapus Kontak Yang Sudah Diblokir Di  WhatsApp Untuk iPhone

Selain android juga ada iphone, kamu punya iPhone Untuk menghapus kontak yang diblokir di WhatsApp, pertama-tama ambil Hp "iPhone" Kamu, buka kuncinya dan buka layar berkamu, lalu pilih ikon whatsapp (orang yang memiliki gelembung ucapan hijau dan lubang suara putih ).

Di layar aplikasi yang sekarang ditampilkan kepada Kamu, jika Kamu ingin menghapus kontak yang sudah ada telah diblokir di WhatsApp, pilih kerabat percakapan kartu Obrolan ditempatkan di bagian bawah. Ada artikel tentang cara membedakan  iphone xs asli dan palsu yang bisa kamu pelajari juga.

Jika perlu, mereka dapat membantu Kamu menemukan file mengobrol menulis nama kontak di bidang pencarian ditempatkan di atas.

Kemudian klik nama kontak yang ada di bagian atas dan kemudian di artikel Mengedit ditampilkan di kanan atas layar baru yang telah dibuka.

Setelah selesai, klik redaksi Hapus kontak dan konfirmasikan apa tujuan Kamu dengan memilih opsi Hapus kontak di menu yang terbuka.

Jika dalam daftar obrolan yang sedang berlangsung tidak ada percakapan dengan orang yang diblokir yang ingin Kamu hapus dari kontak Kamu atau dalam hal apa pun sebagai alternatif dari apa yang saya tunjukkan di atas, Kamu dapat melanjutkan sebagai berikut:

Buka aplikasi, Contactos en iOS, menyentuh kerabat ikon (yang dengan direktori telepon ) ditemukan di layar berkamu dan pilih nama depan dari kontak yang diblokir di WhatsApp yang ingin Kamu hapus.

Jika perlu, bahkan dalam kasus ini, Kamu dapat membantu menemukannya dengan menulis nama di bidang pencarian ditempatkan di atas. Ada cara membuat link tautan di dalam video tiktok yang bisa kamu pelajari juga.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, ketuk item tersebut Mengedit kanan atas, lalu di ruang redaksi Hapus kontak dan konfirmasikan tujuan Kamu dengan mengetuk item itu lagi Hapus kontak hadir di menu yang muncul.

Cara Menghapus Kontak Yang Sudah Diblokir Di  WhatsApp Untuk PC

Untuk menghapus kontak yang diblokir di WhatsApp juga dimungkinkan dari Pc tetapi, seperti yang saya katakan, dalam hal ini ada beberapa batasan. Artikel teantang cara download video di ig reels untuk android dan pc super lengkap bisa kamu baca juga.

Dan Lebih tepatnya, menjadi klien WhatsApp untuk Windows atau mac OS dan Web WhatsApp Dari "pengulangan" aplikasi yang diinstal di smartphone, beberapa operasi, seperti menghapus kontak, harus dilakukan di ponsel.

Satu-satunya sistem alternatif yang dapat diadopsi, mengingat kontak WhatsApp merujuk pada yang disimpan dalam buku telepon seluler, adalah menyinkronkan yang terakhir dengan layanan.

Sepertinya cara ini tidak terlalu effektif untuk di lakukan karena kontak nomor telpon tersimpan pada buku tamu di hp kamu.

Nah itu tadi cara menghapus kontak yang diblokir di whatsApp yang bisa di jelaskan, bila kamu merasa mendapat pengetahuan baru silahkan bagikan ini ke sosial mediamu. Semoga bermanfa’at sampai jumpa pada artikel berikutnya, semoga.