Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Kode Atau Status Online Di Whatsapp

Cara Mematikan Kode Online Di Whatsapp

Nyikunyit.com - Hai, manusia internet apa kabar? semoga baik. Sebagian orang mungkin agak merasa ingin menyembunyikan privasinya dari dunia per-whatsappan salah satunya dengan menyembunyikan status online di whatsapp yang paling banyak di tanyaan orang-orang.

Nah, hari ini kita bakal bahas cara mematikan kode atau status online di whatsapp padahal sedang online ternyata sangat mudah & cepat. Bagaimana caranya? langsung baca aja langkah-langkah dibawah ini dengan cermat.

Cara mematikan kode online pada whatsapp

Cara mematikan status online pada whatsapp, pengaturan default status online dalam whatsapp umumnya bisa dilihat oleh siapapun, tetapi pada beberapa orang diubah menjadi hanya hubungan atau tidak terlihat dari siapapun (privasi).

Umumnya waktu sedang online akan terlihat sang orang lain dengan melihat profil hubungan whatsapp anda, tergantung kapan pelaksanaan whatsapp tersebut mendeteksi kapan anda terlihat. fitur itu adalah terakhir dilihat (last seen), akan timbul menggunakan sendirinya kapan terakhir kali anda online. namun, beberapa pengguna tidak ingin mengaktifkan fitur whatsapp ini dikarenakan berbagai alasan.

Mungkin cara mematikan kode atau status online di aplikasi whatsapp itu mengganggu anda dengan alasan privasi atau hanya karena tidak ingin orang-orang tahu bahwa anda sedang online. cita rasanya tidak lezat   bila ada pesan masuk akan namun nir dibuka & dibalas, padahal anda sendiri sedang sibuk. bagaimana cara menghilangkan goresan pena online pada whatsapp? untuk itu, pilihan terbaiknya adalah dengan menyembunyikan status online di whatsapp seperti dalam langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara mematikan kode  atau status online di whatsapp melalui pengaturan:

  1. Buka aplikasi whatsapp anda pada hp.
  2. Lalu klik titik 3 dalam pojok kanan atas, lalu klik pilihan paling bawah, yaitu setelan. 
  3. Pilih setelan pada aplikasi whatsapp.
  4. Dalam tampilan menu setelan klik akun, lalu pilih privasi.
  5.  Pilih Menu akun: privasi
  6. Tab menu terakhir dilihat/tinjau, pilih tidak terlihat.
  7. Terakhir dilihat : tidak ada
  8. Selesai, status online pada kontak whatsapp sudah berhasil.

Meskipun sedang online, seluruh orang yang terdapat juga tidak terdapat dikontakmu sudah tidak mampu lagi melihat kapan terakhir online di whatsapp, lantaran telah dinonaktifkan. namun begitupun sebaliknya, anda jua tidak dapat melihat kapan terakhir teman dikontak sedang online. jika ingin tetap melihatnya, maka anda wajib  mengembalikan pengaturan yang sebelumnya sudah dilakukan.

Artikel: Begini Perbedaan iPhone XS Asli dan iPhone Palsu.

Cara mematikan kode online pada whatsapp memakai aplikasi tambahan

Sebenarnya jika anda cari pada play store, banyak aplikasi yang menyediakan fitur buat mematikan (menonaktifkan) status online dalam akun whatsapp-nya. Akan tetapi, sejauh ini terdapat 4 aplikasi yang dapat anda pakai atau coba menjadi media tambahan dalam mematikan kode online dalam aplikasi whatsapp. Ada 4 aplikasi yg bisa anda coba diantaranya adalah : whatsapp mod, whatseen – no last seen, hidden chat for whatsapp, dan unseen – tanpa terakhir dilihat.

Cara mematikan kode online pada whatsapp memakai aplikasi tambahan

Menggunakan menggunakan pelaksanaan tambahan, sangat diharapkan jika anda kurang puas dengan fitur bawaan dalam pelaksanaan whatsapp itu sendiri. terlebih lagi jika anda menginginkan fitur tambahan yang sebenarnya tidak terdapat dipengaturan bawaan.

Artikel: Cara Investasi di Bibit: Daftar dan Membeli Tahun Ini.

1. Cara mematikan kode online di whatsapp menggunakan aplikasi whatsapp mod

Dalam aplikasi whatsapp mod ini, anda juga bisa menyembunyikan status online. selain itu jua banyak lagi fitur-fitur yg nir tersedia dalam pelaksanaan whatsapp orisinil. salah  satunya yaitu bisa membuka pesan tanpa diketahui si pengirim pesan itu sendiri. merupakan orang itu tidak akan tahu meskipun anda telah membuka pesan tadi. bahkan umumnya hanya akan terlihat centang satu saja, berdasarkan sini saja telah dapat anda rasakan bagaimana perbedaannya.

Terlebih lagi dengan menggunakan aplikasi ini, anda pula dapat melihat pesan maupun status (story) whatsapp pada hubungan meskipun sudah dihapus sang orang itu. pelaksanaan ini sanggup dikatakan sebagai pelaksanaan yg diubah & dimodifikasi sedemikian rupa menggunakan penambahan fitur-fitur yang tidak ada pada pelaksanaan whatsapp orisinil/original.

2. Cara mematikan kode atau status online pada whatsapp menggunakan aplikasi whatseen – no last seen

Selanjutnya aplikasi whatseen – no last seen ini telah lebih dari 1 juta kali di unduh di play store dengan berbagai macam ulasan.  Relatif dengan beberapa langkah singkat saja, anda telah bisa menyembunyikan kapan terakhir kali ditinjau. Pada deskripsi aplikasi ini sudah tertera mengenai apa saja fitur yang tersedia, yaitu: sembunyikan terakhir dilihat, bisa menghapus centang ganda biru, dan memulihkan pesan yg dihapus, dan lain-lain.

Menggunakan ini anda dapat menggunakan bebas membaca pesan yg dikirimkan oleh sahabat tanpa mereka memahami apakah pesan sudah dibaca atau belum. Selain fitur yg lengkap, juga penggunaannya yg gampang & hanya memerlukan sedikit memori penyimpanan. merupakan, pelaksanaan ini tidak memerlukan ruang penyimpanan yang sangat besar.

3. Cara mematikan kode atau status online di whatsapp memakai aplikasi hidden chat for whatsapp

Ketiga ada aplikasi Hidden chat for whatsapp memiliki rating yg cukup baik di play store. selain itu, ukuran aplikasi yg sangat mini   (kurang berdasarkan 4 mb) dan pula telah lebih dari 100 ribu kali pada unduh. memungkinkan untuk melihat semua pesan tanpa orang lain tahu bahwa anda sebenarnya sudah membaca pesan tadi.

Hampir sama menggunakan aplikasi yang pertama dan kedua diatas, secara garis besar  mempunyai fungsi & fitur yang seperti. buat lebih jelasnya, silahkan buat eksklusif mengunduhnya di play store supaya tahu apa saja fitur yang cocok menggunakan kemauan anda sendiri.

Cara Mematikan Kode Atau Status Online Di Whatsapp

4. Cara mematikan kode atau status online pada whatsapp memakai pelaksanaan unseen – tanpa terakhir dilihat

Terakhir aplikasi unseen – tanpa terakhir dilihat ini cukup populer, terbukti menurut jumlah pengguna yang mengunduhnya sudah lebih menurut 10 juta kali menggunakan rating yang cukup baik (diatas bintang 4). Sekali lagi, aplikasi yang satu ini dan yang terakhir ini sebenarnya sama saja dengan aplikasi 3 pelaksanaan diatas. akan tetapi bukan hanya diperuntukkan dalam aplikasi whatsapp saja, tetapi juga pada sebagian besar bisa di aplikasi obrolan terkenal, yakni messenger, line, vk, instagram, & lain-lain.

Berikut fitur-fitur pada aplikasi unseen – tanpa terakhir dilihat:

  1. Membaca pesan dalam modus penyamaran.
  2. Elegan dengan kesederhanaan & efisiensi.
  3. Banyak aplikasi obrolan yang didukung, selain whatsapp

Cara Mematikan Kode atau status online di whatsapp memakai mode pesawat:

  1. Buka setelan atau pengaturan pada handphone android anda.
  2. Kemuadian cari pilihan sajian mode pesawat, lalu nyalakan.
  3. Lalu silahkan buka pesan yang ingin ditinjau.
  4. Apabila sudah, keluar berdasarkan aplikasi whatsapp, kemudian matikan (nonaktifkan) mode pesawat tadi.
  5. Selesai, kode online di whatsapp tidak akan timbul meski pesan telah dilihat dan dibalas.

Meski cara setting-nya terbilang sangat mudah, tetapi saya rasa tidak terlalu efektif jika harus selalu menghidupkan lalu mematikan kembali secara terjadwal. tetapi itu semua tergantung pada diri anda sendiri, baik mengatur di aplikasi whatsapp-nya langsung, memakai pelaksanaan tambahan, atau bahkan cukup dengan menggunakan mode pesawat saja. kenapa kita nir mampu melihat status online di wa (whatsapp)?

Artikel: Tips Membeli Kamera Mirrorless Untuk Pemula

itu merupakan kontak wa tadi telah di setting sebagai akibatnya nir sanggup dilihat apakah beliau sedang online atau nir. perbedaannya kentara terlihat, coba saja bandingkan dengan beberapa kontak lain. kontak whatsapp yg pada setting default umumnya akan terlihat status onlinenya, sedangkan status online yg telah dinonaktifkan hanya akan muncul kapan kali terlihat atau tidak terdapat sama sekali.

Cara Melihat Status Online Di Whatsapp Yang Disembunyikan

Sesudah cara mematikan kode online pada whatsapp selesai, hendaknya anda perlu memastikan apakah telah diatur menggunakan sahih atau belum? mudah saja, berikut cara melihat status online pada whatsapp yang disembunyikan yaitu:

  1. Buka hubungan whatsapp anda memakai akun whatsapp lain.
  2. Buka profil hubungan, lalu lihat apakah kontak whatsapp anda terlihat online atau nir.
  3. Apabila nir, penonaktifan status online sudah berhasil.
  4. Dalam saat mengeceknya, pastikan anda sedang online.

Mungkin segini aja  dulu cara mematikan kode online pada whatsapp yang wajib kamu tahu, dan bisa dibagikan buat kalian semua, Jangan lupa untuk share (bagikan)  artikel ini bila menurut kalian bermanfaat untuk kalian dan orang lain. Disini admin hanya share pengetahuan saja. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.