Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Surya Di Batulicin


Hotel Surya Di Batulicin

Nyikunyit.com – Sebelumnya adakah yang baru pertamakali melakukan perjalan ke batulicin, atau rencana berlibur bersama keluarga hingga sampai bingung mau menginap di mana saat kebatulicin? Bila iya, kebetulan sekali pada kesempatan kali ini nyikunyit.com bakal kasih sedikit informasi mengenai hotel surya batulicin atau yang lebih tepatnya tempat menginap paling nyaman di hotel surya yang ada di batulicin.
Reception Hotel Surya Batulicin

Hotel surya batulicin dengan suasana nyaman dan aman ini diberikan oleh lingkungan yang ada pada hotel ini. Dengan begitu rasa takut dan kekwatiran kita saat menginap akan sangat terjaga. Hotel surya batulicin dengan memiliki fasilitas kamar yang lumayan lengkap saat kamu memasuki ruang kamar tersebut. Sebelum lanjut ada artikel menarik mengenai Hotel Ebony Batulicin, Kabupaten TanahBumbu yang bisa di nikmati juga. Oke lanjut…

Jenis atau tipe kamar yang di tawarkan oleh hotel surya ini yaitu:

1. Double

tipe kamar double hotel surya batulicin

Tipe kamar hotel surya batulicin ini Single bed dengan berukuran king size jadi sangat cocok untuk yang bekeluarga dikamar ini. Fasilitas untuk di kamarnya yang ditawarkan juga menarik seperti Ac, TV, Bath, Toilet, Non Smoking Room, Internet Access, dan  dapat Breakfest. Untuk ukuran luas kamarnya, ini sangat luas jadi tidak berasa kesempitan untuk yang membawa keluarga menginap disini.

2. Twin Room

tipe kamar twin room hotel surya batulicin

Untuk tipe kamar hotel surya batulicin twin room yang di sediakan oleh hotel surya ini terdapat 2 tempat tidur yang dimana ukuran bed nya berukuran sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Fasilitas untuk didalam kamrnya cukup lengkap yaitu Ac, TV, Bath, Toilet, Non Smoking Room, Internet Access, dan Breakfest tentunya. Dan ukuran kamarnya sendiri cukup luas.

Dimanakah alamat hotel surya batulicin ini?

Jadi Hotel surya batulicin terletak di Jalan Raya Batulicin No 48 Rt 15 Rw 3 Kabupaten Tanah Bumbu Batulicin, Kampung Baru, Simpang Empat, Tanah Bumbu Regency, South Kalimantan 72273. Telepon: (0518) 70621.
Gambar hotel surya batulicin


Untuk fasilitas property yang ada di hotel surya batulicin ini cukup menarik yaitu:
  • Parkir gratis
  • Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
  • Bathtub air panas
  • Breakfest (Sarapan) gratis
  • Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/Keluarga)
  • Hewan Dibolehkan (Mengizinkan Anjing/Hewan Peliharaan)
  • Pusat Bisnis dengan Akses Internet
  • Layanan concierge
  • Wi-Fi
  • Restoran
  • Hotel bebas rokok
  • Layanan cuci pakaian

Lengkap sekali ya, jadi tidak ada salahnya untuk di coba, untuk jumlah kamarnya sendiri yang berada di hotel surya batulicin ini ada 15 kamar, dengan  tarif  harga kamar hotel surya batulicin berkisar antara Rp. 150.000 sampai Rp. 300.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard).

Jika kamu ingin mencoba menginap dengan budget yang tidak terlalu menggocek isi dompet, dan mendapat pelayan yang menyenangkan ada artikel tentang Hotel Tirta Asri 1, SimpangEmpat, Kabupaten Tanah Bumbu yang bisa dinikmati juga.
Lobby Hotel surya batulicin

Hotel surya batulicin ini berada cukup dekat dengan pusat kota atau berjarak kurang lebih 1 KM dari pusat kota, sehingga memudahkan kamu jika ingin bepergian ke pusat kota yang ada di Batulicin. beberapa restoran yang berdekatan dengan hotel ini ada Manna Cafe & Bakery dan Big Coffee Batulicin dengan jarak tempuh 3 KM.
Gambar Hotel surya batulicin

Dan hotel surya batulicin sendiri juga cukup dekat dengan Batulicin Airport dan juga beberapa pelabuhan yang ada di batulicin yaitu pelabuhan pelindo III Batulicin (Pelabuhan Samudera), pelabuhan ferry ASDP, hingga pelabuhan Speed Boat yang berada dekat di Simpang Empat.

Mungkin ini nyikunyit hanya bisa memberikan informasi yang didapat sementar karena harga kamar, jumlah kamar dan jenis kamar dapat berubah-ubah suatu saat, sesuai dengan kebijakan pihak hotel surya batulicin tersebut. Sekian dulu informasi mengenai Hotel Surya Di Batulicin kali ini, bila ada informasi lebih silahkan tulis di kolom komentar, sampai jumpa pada artikel berikutnya.


Jangan lupa untuk share artikel ini. Terimakasih.