Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Black Shark 3 dan 3 Pro Hadir Di Indonesia

smartphone black shark 3 dan 3 pro rilis di indonesia

Nyikunyit.com – Hallo apa kabar semuanya? Hari ini ada sedikit info mengenai smartphone black shark 3 dan 3 pro yang kalian tunggu-tunggu nih kehadiranya diindonesia. Beberapa waktu lalu setelah peluncuran smartphone ini di Tiongkok, Black Shark kemudian mengumumkan kedatangan seri gaming terbarunya, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia.

Untuk harga kedua jenis  produk tersebut akan diumumkan esok hari, saat pre-order dibuka secara eksklusif di sebuah took online yaitu Blibli.com pada tanggal 8 Mei 2020, bertepatan pukul 10.00 WIB.

Dan kabarnya untuk 50 pembeli pertama melalui toko online Blibli.com akan mendapatkan Paket Gaming Black Shark seharga Rp1.369.000, yang meliputi:
  • Powerbank
  • FunCooler
  • Kabel Pengisian Daya Magnetis
  • FunFrame
Sementara itu, untuk pembeli 51 sampai 500 akan mendapat FunCooler.

Smartphone Black Shark 3 Pro menyajikan kontrol handal untuk gamer pro dengan menghadirkan desain mekanik gaming-sentris dengan tombil yang timbul di bagian sisi bahu perangkat. Perusahaan ini juga meningkatkan kemampuan Master Touch ke versi 3.0.

Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270Hz terbaik dunia, hadirnya seri ketiga Black Shark ini memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia dengan 24ms. Layar sensitif dan latensi terendah memungkinkan reaksi yang lebih cepat.

Selanjutnya Black Shark 3 Pro ini juga dibekali motor linear sumbu x (x-axis linear motor) yang memberikan peningkatan signifikan pada pengalaman bermain game.

Sedangkan Untuk kinerja, smartphone gaming ini ditenagai chipset flagship Qualcomm Snapdragon 865, membawa performa terbaik dengan AlI generasi ke-5 dan Elite Gaming. Kedua perangkat dibekali memori RAM 8GB dan storage 128GB menggunakan RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5.

Dan tidak lupa, ada sistem pendingin cairan “Sandwich” yang menempatkan pipa pendingin panjang di kedua sisi papan utama.
Pengguna smartphone ini juga akan diuntungkan dengan kehadiran baterai ganda yang pemakaiannya bisa dilakukan secara paralel dengan kecepatan pengisian daya super cepat 65W.
Black Shark 3 dan 3 Pro Buka PO di Indonesia

Perusahaan ini mengklaim bahwa Black Shark 3 dengan baterai 4.720mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh, wahh cepat sekali ya.

Untuk bagian koneksi, Black Shark 3 Pro mendukung konektivitas hingga 5G, baik untuk NSA dan SA.
Bagian layar berbentuk AMOLED 2K 7,1 Inci dengan resolusi 3.120×1.440 di Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci di Black Shark 3. Kedua layar memiliki refresh rate sebesar 90Hz.

Dengan memenuhi tingginya permintaan para pemain game di seluruh dunia, jack headphone 3,5mm kembali disediakan. Selain itu untuk model pengisian daya berbentuk USB Type-C tradisional, tersedia juga 4 titik pengisian daya magnetis pada panel belakang (18W) sehingga para pemain dapat mengisi daya sambil bermain game. Sebelum lanjut ada artikel menarik tentang Smartphone Huawei P30 Dan P30 Pro Hadir Bulan Maret.

Dibekali dengan android berbasis Android 10, sistem operasi JOYUI11 memberi peningkatan masif pada fitur sistematis dasar dan fitur gaming, meliputi peningkatan tampilan antarmuka, optimalisasi kinerja perangkat lunak, dan peningkatan fitur–fitur gaming unik pada Black Shark.

Rilis hp black shark 3 dan 3 pro di indonesia
Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera dengan 13MP untuk foto ultra-wide, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh.

Dalam penyediaan game, Black Shark bekerja sama dengan Next Studio dan Gameloft. Game pertarungan Metal Revolution mendukung efek pencahayaan RGB spesial pada situasi tertentu dalam game. Dengan Gameloft, Black Shark memberikan versi terbaru 60Hz pada Asphalt 9 di seri Black Shark 3. Ada artikel menarik tentang Begini Perbedaan iPhone XS Asli dan iPhone Palsu yang bisa kalian nikmati juga.

Untuk Black Shark 3 (8GB/128GB) bisa dipesan melalui sistem pre-order melalui Blibli.com mulai 8 Mei 2020. Sementara ketersediaan Black Shark 3 Pro akan diumumkan kemudian, dilansir dari (selular.id).

Oke mungkin segini aja dulu informasi yang dapat dan di bagikan ke kalian, jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpat di artikel berikutnya.