Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Save Instagram Stories Akun Orang Lain

Cara Save Instagram video Stories Akun Orang Lain.
Nyikunyit.comInstagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, sejenis facebook, twitter, dan jejaring sosial lainya. Nah, pada kesempatan kali ini nyikunyitcom akan berbagi sebuah tutorial menarik nih sahabat yaitu cara menyimpan story instagram orang di android dan iphone.

Cara simpan insta story instagram di android dengan aplikasi sangatlah mudah. Seperti yang sudah kita ketahui berbagi sebuah video atau sebuah cerita menarik di platform instagram adalah hal yang sangat di gemari dari kebanyakan orang, pernah tidak kalian berfikir untuk menyimpan story instagram orang lain ke galeri smartphone android kalian sahabat.

2 Cara Cara Save Instagram Stories Akun Orang Lain Di Handphone dan Komputer.

Baiklah tanpa basa basi lagi mari kita mulai bagaimana cara menyimpan story instagram orang lain di handpone android atau di komputer kita. Nah disini ada dua  cara menyimpan story instagram seseorang bisa menggunakan aplikasi yang di unduh atu install di playstore atau langsung menggunakan jasa layanan dari sebuah website.

Pertama:

Cara  simpan video story instagram orang lain di Android.


1. Syarat yang pertama akun yang ini kita save video storiesnya harus bersifat "Public" bukan "Private".
2. Silahkan buka playstore lalu ketikan di kolom pencari Google Play Store "Story Saver for Instagram" kemudian klik "Install"
cara simpan story instagram orang lain
cara simpan story instagram orang lain
3. Jika sudah di install silahkan klik "Buka" atau "Open" jika sudah di buka silahkan anda masukan username dan password akun instagram milik kalian, kemudian klik "Log In".

Bagaimana cara menyimpan story orang di instagram
Bagaimana cara menyimpan story orang di instagram
4. Selanjutnya kalian masukan username akun instagram milik orang lain yang ingin kalian save video atau stories instgramnya. Disini saya mencoba save instastory milik selebgram yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat terutama kaum milenial yaitu "RiaRicis".
cara simpan story di instagram
 5. Pilih salah satu video yang ingin kita save, kemudian kita pilih dan klik, nah disini kita bisa memilih selain ada fitur save juga ada beberapa fitur menarik lainya seperti kita bisa Repost, save, dan share, salah satu video stories tersebut.
Bagaimana cara menyimpan story instagram orang lain diandroid
Bagaimana cara menyimpan story instagram orang lain.

  • Repost: Kalian bisa repost video atau story yang kalian pilih ke akun instagram milik kalian.
  • Save : Pilih salah satu video untuk disave di galeri kalian.
  • Share: Kalian bisa share video tersebut ke facebok, twitter, atau sosial media lainya.

Nah itu dia sedikit tutorial mengenai cara menyimpan story instagram ke galeri dengan aplikasi di hp android, sebelum saya lanjut dengan cara menyimpan story instagram ke komputer bila kalian kurang mengerti silahkan tanya di kolom komen mengenai cara simpan video story instagram orang lain.

Kedua:

Cara Menyimpan Instagram Stories Video Orang Lain Tanpa Aplikasi Di Android Dan Komputer.

1. Syarat yang pertama akun yang ini kita save video atau story nya harus bersifat "Public" bukan "Private".
2. Silahkan kunjungi situs "www.storiesig.com" atau "www.instaview.me".
Cara simpan story instagram di komputer tanpa aplikasi
Cara simpan story instagram di komputer tanpa aplikasi

3. Masukan Username Akun instagram yang ingin kalian save storiesnya lalu tekan "Enter" pada Keybord komputer kalian, bila sudah muncul silahkan cari story yang ingin kalian save kemudian tekan "Download".
cara menyimpan instagram stories video orang lain tanpa aplikasi

4. Selesai. Bila sudah selesai pengunduhan, silahkan kalian cek di galeri smartphone kalian.

Sebenarnya cara ini juga bisa dilakukan untuk kalian yang pakai android namun tidak mau download aplikasi seperti cara menyimpan story instagram seseorang  pertama diatas, kalian bisa melalui browser bawaan yang ada dismartphone android kalian dan kunjungi situs seperti cara kedua. 

Baca juga: 

Mungkin segini aja dulu tutorial cara menyimpan story instagram orang lain tanpa aplikasi di android dan komputer yang bisa nyikunyitcom berikan buat kalian semua, bila kalian kurang paham atau punya tutorial sendiri yang sangat simpel menurut kalian silahkan berbagi di kolom komen, sampai jumpa pada artikel berikutnya.