Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Homestay Tirta Asri 2 Batulicin

homestay tirta asri 2 batulicin
homestay tirta asri 2 batulicin
Setelah melakukan Perjalanan panjang menuju kota batulicin kalimantan selatan tentunya memerlukan waktu untuk istirahat, lalu tempat istirahat seperti apa yang kita inginkan di batulicin? Kali ini sahabat nyikunyitcom bakal kasih sedikit informasi mengenai salah satu tempat penginapanyaitu homestay tirta asri 2 plajau simpang empat yang ada di tanah bumbu kalimantan selatan, indonesia.

Home stay Tirta Asri 2 merupakan salah satu home stay ( Tempat penginapan) milik Tirta Asri Group yang ada di Batulicin terletak di jalan raya Transmigrasi, kabarnya Tirta Asri group ini memiliki 3 cabang hotel lagi di tanah bumbu kalimantan selatan termasuk homestay tirta asri 2 plajau ini. Tirta Asri group ini merupakan Home satay dengan fasilitas hotel serta tempat penginapan yang ramah, nyaman, dan bersih.

Homestay Tirta Asri 2 Batulicin tetap mengutamakan kenyaman bagi konsumennya. Kenyamanan tersebut meliputi layanan kamar dan fasilitas pendukung lainnya yang dijamin bisa memuaskan bagi yang menginap di home stay tirta asri 2 plajau ini. Dan yang menarik lagi home stay tirta asri 2 berada di wilayah yang cukup strategis di pusat kota Batulicin salah satunya yaitu home stay tersebut terletak tepat di samping Alfamart, klinik & apotek, ATM Mandiri, kuliner, J&T,  dan dekat dengan kantor polisi juga.
Home stay tirta asri 2 plajau simpang empat
Home stay tirta asri 2 plajau simpang empat

Untuk harga sewa kamar yang ditawarkan homestay tirta asri 2 simpang empat tanah bumbu ini terbilang lumayan ramah sekali dengan kantong kita. Walaupun murah bukan berarti layanan di home stay tirta asri 2 plajau simpang empat ini "murahan". Kamar yang dimiliki home stay tirta asri 2 batulicin berjumlah 18  kamar dengan berbagai ukuran dan harga pastinya.

Mungkin kalian bertanya-tanya, memang berapa sih tarif menginap di homestay tirta asri 2 itu ? 
Baiklan kali ini kita bahas tipe dan harga sewa kamarnya di homestay Tirta asri 2 plajau ini.

1. Deluxe VIP

  • Untuk tipe kamar deluxe vip ini sangat cocok buat kalian yang tidak mau lelah naik turun tangga di Home stay tirta asri 2 ini, karena posisi kamar terletak di bawah atau di lantai 1. Terdapat sabun paketnya dan air mineral untuk dikamarnya, jadi tidak perlu beli air mineral lagi ya kan. Untuk sewa harga kamarnya dibandrol dengan harga Rp. 300.000 ,- angka yang cukup fantastis sekali ya.

2. Deluxe Biasa

  • Untuk tipe kamar deluxe biasa ini lumayan juga hampir mirip-miriplah dengan deluxe vip bedanya untuk tipe kamar ini terletak di lantai dua, jadi ya mau tidak mau harus sering naik turun tangga ya kan. Dan terdapat juga sabun paketnya dan air mineral untuk dikamarnya. Untuk harganya di bandrol dengan harga Rp. 275.000 ,- 

3. Superior

  • Untuk tipe kamar yang superior ini jauh berbeda dengan yang ada di Hotel Tirta Asri 1 Batulicin, yang terletak di simpang empat pasar minggu depan bank mega ya meskipun mereka satu group, kamar terletak dilantai 2. Kamar bagus, bersih dan rapi.  Meskipun tidak tersedia sabun paket dan air mineral dikamarnya untuk tipe kamar ini. Dan untuk harganya di bandrol dengan harga Rp. 200.000 ,-

4. Standart

  • Yang terakhir ada tipe kamar standart, untuk tipe kamar yang ini terletak di lantai 2 juga dan  kamar cukup bersih dan nyaman. Tidak tersedia sabun paket dan air mineral untuk dikamarnya untuk tipe kamar ini tapi ini sudah sangat memuaskan dengan fasilitas yang di tawarkan home stay tirta asri 2 ini.Untuk tipe kamar ini di bandrol dengan harga Rp. 175.000 ,- 
Jadi berapa tarif penginapan yang diterapkan home stay Tirta Asri 2?
Tarif yang dikenakan home stay Tirta Asri 2 berkisaran antara Rp 175.000,- sampai Rp 300.000,-. Ini dengan harga promo, untuk kedepanya mungkin harga bisa berubah naik atau turun tergantung dari pihak hotel tersebut ya.

Dengan Home stay fasilitas Hotel ini ya recommend buat kalian yang mau melakukan penginapan di sebuah home stay rasa hotel dengan budget yang tidak terlalu menguras isi kantong kalian.

Lalu Dimana letak Home Stay Tirta Asri 2 Simpang empat tanah bumbu?

Home Stay Tirta Asri 2 Terletak di alamat berikut:
Homestay Tirta Asri 2 Batulicin
Jalan Transmigrasi Plajau, Kampung Baru, Simpang Empat, Kp. Baru, Simpang Empat,Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273, Indonesia.
Telepon: (0518) 75164

Untuk Homestay Tirta Asri 2 sepertinya belum ada di traveloka tidak tahu kedepanya bagaimana apakah akan ada di traveloka atau tidak balik lagi tergantung oleh pihak hotel tersebut, berbeda dengan Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu yang sudah ada di traveloka, untuk memudahkan melihat rating dari pengunjung yang menginap di home stay tirta asri 2 tersebut.

Oke, mungkin segini aja dulu untuk informasi mengenai Home Stay Tirta Asri 2 Plajau simpang empat yang bisa kami bagikan bila ada kesalahan dalam informasi silahkan tulis dikolom komen, bila kalian suka dengan informasi ini silahkan share ke teman-teman kalian, semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

Jangan lupa baca juga:

  1. Sunrise Guest House Di Batulicin
  2. Hotel Ebony Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu
Salam Jabat Erat Nyikunyit.com