Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunrise Guest House Di Batulicin


Sunrise Guest House Di Batulicin

Nyikunyit.com - Menginap setelah melakukan perjalanan panjang menuju kota batulicin adalah hal yang lumrah dan banyak dituju oleh sebagian orang. Menuju batulicin dengan tujuan  untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun hanya ingin liburan saja di sana. Namun tempat menginap seperti apa yang ingin kita tinggali? nah kali ini sahabat nyikunyitcom bakal kasih sedikit informasi mengenai Sunrise Guest House Batulicin tempat menginap nyaman.
Room Sunrise Guest House Di Batulicin
Room Sunrise Guest House Di Batulicin
Sunrise Guest House Batulicin merupakan sebuah bangunan penginapan dengan fasilitas hotel yang ada di batulicin, terletak di Jalan Transmigrasi No. 80, RT. 7, Simpang 4 , Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Indonesia, 72212. Sunrise Guest House Batulicin sama dengan beberapa daftar hotel yang ada di batulicin lainnya memiliki ruangan dan tempat yang nyaman untuk beristirahat.
Harga dan tipe kamar Sunrise Guest House Di Batulicin
Harga dan tipe kamar Sunrise Guest House Di Batulicin
Mungkin sahabat nykunyit bertanya-tanya berapakah harga yang di tawarkan oleh sunrise guest house batulicin untuk sekali menginap? harga yang di tawarkan tidaklah terlalu mahal dan  tidak terlalu murah juga sahabat. Mari kita ulas lebih mengenai hotel Sunrise Guest House yang ada di batulicin. Sebelum lanjut  ada artikel menarik tentang Hotel Tirta Asri 1, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu yang harus kalian ketahui juga ya.

Harga Dan Tipe Kamar Sunrise Guest House Di Batulicin

Dibandrol dengan harga yang sangat fantastis mampu menarik pusat perhatian pelanggan untuk sunrise guest house batulicin tersebut. Berikut harga dan tipe kamar Sunrise Guest House Di Batulicin :

1. Standart dengan harga Rp. 230.000,-
Standart Sunrise Guest House Di Batulicin
Harga dan tipe kamar Standart Sunrise Guest House Di Batulicin
2. Superior dengan harga Rp. 275.000,-
Harga dan tipe kamar Superior sunrise guest house batulicin
3. Deluxe dengan harga Rp. 375.000,-
Harga dan tipe kamar deluxe Sunrise Guest House Di Batulicin
Harga dan tipe kamar Deluxe Sunrise Guest House Di Batulicin

Fasilitas Sunrise Guest House Di Batulicin

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan di Sunrise Guest House Batulicin ini yang pertama AC, Restaurant, dan Wifi.


Sunrise Guest House Di Batulicin juga mendapat komentar positif dari pengunjung yang menginap dan ada beberapa komentar negatif dari pengunjung yang bisa di jadikan motivasi untuk berinovasi menjadi yang terbaik lagi. Ada artikel menarik juga tentang Hotel Ebony Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu yang wajib kalian ketahui sahabat.
Rating Sunrise Guest House Di Batulicin
Oke, sahabat nyikunyit mungkin segini aja dulu informasi yang bisa nikunyit bagikan ke kalian semua terimakasih sudah mau membaca. Hotel Sunrise Guest House Batulicin untuk harga, fasilitas, dan tipe kamar dapat berubah suatu saat sesuai dengan kebijakan pihak hotel tersebut,  semoga bermanfaat dan menambah wawasan juga ya.