Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer LinkAja Ke ShopeePay Paling Gampang

Cara Transfer LinkAja Ke ShopeePay Paling Gampang

Nyikunyit.com - Hai manusia internet? apa kabar? semoga baik. Pada kesempatan kali ini kita bakal bahas mengenai cara mudah transfer linkaja ke shopeepay yang banyak di bicarakan orang-orang diinternet belakangan ini.

Cara transfer saldo linkaja ke akun shopeepay - Saat ini sudah tidak ada banyak cara transfer LinkAja ke ShopeePay yang masih work alias masih bisa. Karena rata-rata menggunakan metode transfer bank dari LinkAja ke virtual account. Padahal saat ini sudah tidak bisa lagi transfer saldo LinkAja ke virtual account ShopeePay. Selain itu ada artikel menarik juga tentang cara transfer saldo ovo ke gopay dengan cepat dan aman, yang bisa kamu pelajari juga.

Tapi itu bukan berarti sudah tidak ada cara top up shopee pay pakai link aja. Karena nyikunyit.com telah mencoba salah satu metode paling mudah untuk kirim saldo LinkAja ke Shopee dan itu berhasil. 

Lalu caranya bagaimana nyitt? satu-satunya cara yang jarang gagal saat ini adalah dengan cara transfer dari LinkAja ke Briva. Jadi pada saat akan top up ShopeePay kita pilih Bank BRI Dicek otomatis, kemudian catat nomor BRIVA Shopee tersebut. Artikel menarik tentang cara daftar dan investasi di aplikasi bibit yang ramai di perbincangkan juga.

Setelah itu lakukan transfer dari LinkAja ke BRIVA melalui menu Rekening Virtual bukan dari Kirim Uang. Sayanganya cara ini tidak gratis, karena setiap transaksi kena biaya admin sebesar 4.000 rupiah. Ada cara menabung di aplikasi bibit makin mudah bayar pakai gopay yang banyak diminati juga. 

Meskipun tidak gratis, tetapi bagi kamu yang tetap ingin belanja di Shopee pakai LinkAja bisa coba cara ini. Namun sebaiknya jangan bayar langsung via transfer bank, tapi isi dahulu saldo shopeepay dulu baru setelah itu bayar belanja di shopee pakai shopeepay yang sudah kamu isi tadi.

Tujuanya adalah agar bisa mendapat free ongkir Shopee *hehehe :D. Karena biasanya voucher gratis ongkir shopee hanya bisa di dapat jika bayar pakai shopeepay.

Cara Transfer LinkAja Ke ShopeePay Paling Mudah:

  1. Buka aplikasi Shopee, tap bagian ShopeePay lalu tap Isi Saldo.
  2. Lalu pilih Bank Transfer – Bank BRI (Dicek Otomatis) lalu tap Konfirmasi.
  3. Salin kode virtual account BRIVA di Shopee.
  4. Setelah itu, buka aplikasi LinkAja (Seblum itu pastikan akun linkaja kamu statusnya sudah di upgrade ke full service, bukan tipe akun basic lagi).
  5. . Pilih menu Lainnya/Semua (klik gambar untuk memperbesar).
    Cara transfer saldo linkaja ke akun shopeepay terbaru


  6. Kemudian pilih bagian Rekening Virtual, Pilih yang BRIVA.  
    Cara transfer linkaja ke shopeepay
  7. Pada kolom nomer Briva, masukan kode virtual account yang tadi kita dapat dari Shopee. Yaitu pakai kode 112 + no HP ShopeePay. Contoh: 112081234567899

    Cara cepat transfer saldo linkaja ke shopeepay

  8. Selanjutnya isi jumlah yang mau di top up shopeepay dari linkaja pada kolom nominal pembayaran. Tap tombol Lanjut.
  9. Jika benar maka akan muncul keterangan BRI Virtual Account, kemudian nama akun Shopee, nomor HP serta nominal. Apabila semua sudah benar tap Konfirmasi.
    Cara gampang dan cepat transfer saldo linkaja ke shopeepay

  10. Masukan pin LinkAja kamu. Tunggu transaksi transfer LinkAja ke ShopeePay mudah selesai.
    Transfer saldo link aja ke akun shopeepay tanpa ribet
  11. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan di apliaksi LinkAja, dan saldo ShopeePay akan langsung bertambah.
    Cara cepat transfer linkaja ke skun shopeepay terbaru

  12. Berikut adalah bukti jika transfer LinkAja ke ShopeePay via Briva masih bisa dan berhasil.
    Berhasil cara transfer saldo link aja telkomsel ke shopee pay

Terlihat pada gambar di atas ada isi saldo ShopeePay sebesar 10.000 rupiah dari transfer bank. Jumlahnya sama dengan nominal yang kami input pada saat transfer via Briva di LinkAja. Jadi sampai saat ini kita masih bisa isi saldo ShopeePay lewat LinkAja.

Namun caranya sudah tidak bisa via transfer bank atau menu kirim uang. Melainkan harus dari menu Rekening Virtual Ke BRIVA, seperti yang kami contohkan di atas. Ada artikel menarik tentang cara cepat mengubah foto berformat jpg menjadi file berformat pdf yang bisa kamu pelajari juga.

Jika transaksi kurang dari 10 ribu maka akan gagal. Biasanya akan muncul pesan error di bagian bawah dengan tulisan “Maaf saat ini kami tidak dapat memproses permintaan kamu…” Pastikan juga nomor BRI Virtual Account Shopee yang kamu input sudah benar. Namun bila semua sudah terpenuhi tapi tidak bisa juga. Maka kemungkinan memang sudah tidak bisa lagi. 

Berapa batas minimal dan biaya admin isi shopeepay lewat linkaja? Batas minimal top up ShopeePay lewat LinkAja adalah 10.000 mengikuti batas minimun transfer dari LinkAja ke bank. Sedangkan biayanya adalah 4.000 rupiah per transaksi. Itu dia cara transfer saldo linkAja ke shopeepay paling gampang dan sederhana untuk kamu ikuti. Semoga bermanfaat, kita berjumpa lagi pada artikel berikutnya, semoga.