Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay Lewat Jenius

Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat Jenius

Nyikunyit.com - Hallo semuanya, apa kabar? Semoga masih dalam keadaaan sehat semua. Ngomongin soal berbelanja online melalui shopee, mungkin sebagian orang masih ada yang bingung saat ingin melakukan pengisian saldo shopee pay melalui jenius mereka atau bahasa kerennya itu cara top up saldo shopeepay dengan aplikasi jenius.  Buat kamu yang masih bingung bagaimana caranya, kamu menemukan artikel yang pas dan mudah-mudahan bisa ngebantu kamu-kamu semua yang masih bingung menggunakan jenius untuk  top up saldo di shopee.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Jenius – Kita semua tahu bahwa aplikasi shopee merupakan salah satu platform belanja online ternama, yang mana sampai saat ini sudah cukup banyak sekali akun penggunanya. Entah itu dari yang belanja baju, barang elektronik, barang kecantikan, pulsa, bayar tagihan listrik dan lain-lain. Dan Shopee sendiri sudah menyediakan metode pembayaran menggunakan uang digital dengan nama Shopeepay, namun sebelum itu kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Beberapa keuntungan jika kamu belanja di shopee dan melakukan pembayaran menggunakan shopeepay, untuk yang pertama kamu akan dimudahkan dalam beberapa pembayaran dan pembayarannya sangat cepat. Kemudian kamu juga bisa menggunakan dan mendapatkan voucher menarik yang di dapatkan, untuk kamu klaim dan gunakan dengan metode pembayaran melalui shopeepay misalnya gratis ongkir dan pastinya ada banyak keuntungan lainnya lagi. Ada artikel menarik tentang keuntungan sebuah podcast yang bisa kamu baca dan pelajari disini.

Lalu bagaimana cara aktivasi Shopeepay?

Cara aktivasi dan verifikasi ShopeePay sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan cepat melalui aplikasi Shopee langsung, dan ikuti intruksi yang diberikan oleh pihak shopee. 

Lanjut, untuk itu cara isi saldo Shopeepay bisa menggunakan cukup banyak cara misal dari transfer bank, lewat aplikasi keungan dan lainnya, contohnya bisa lewat OVO, indomart, atau alfamart. Nah, pada kesempatan kali ini kami bakal bagikan informasikan cara top up Shopeepay lewat Jenius. Metode yang satu ini dapat dikatakan sangat mudah sekali, dengan cepat tentunya. Sebelumnya, buat kamu yang mau memulai nge-blog cobain pake beberapa niche blog ini untuk naikin traffic dan ramai di perbincangkan.

Dompet digital saat ini memang tidak bisa kita pungkiri lagi, dimana hampir kebanyakan orang lebih suka melakukan pembayaran dengan dompet digital (e-wallet) mereka masing-masing. Berikut ini kami bagikan secara jelas, detail dan gamblang mengenai 11 cara atau langkah isi ulang saldo shopeepay lewat jenius bank btpn, untuk itu agar lebih jelasnya langsung ke tutorialnya berikut ini.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Jenius Terbaru

  1. Silahkan langsung saja kamu buka aplikasi Shopee pada smartphone kamu dan pilih bagian “ Profil (Saya) “.
    11 Langkah Top Up Saldo Shopeepay Melalui Jenius Bank Btpn

  2. Selanjutnya kamu klik saja Shopeepay, kemudian klik lagi “Top Up (Isi Saldo)“.
    Cara Cepat Isi Saldo Shopeepay Lewat Jenius Dengan Mudah

  3. Pada langkah ini tinggal klik saja Bank Transfer, kemudian klik rekening Bank (Pilih mau jenis bank mana yang akan kamu transfer atau gunakan), bila sudah klik.
    Cara Isi saldo shopeepay melalui aplikasi jenius

  4. Lalu tinggal klik saja Konfirmasi, selanjutynya akan muncuk “nomor virtual accaount“.
  5. Pada bagian kode nomor virtual account tersebut silahkan kamu “ salin atau copy kodenya”.
    Top Up Shopeepay Lewat Jenius Dengan Cepat Dan Mudah

  6. Tahapan selanjutnya tinggal buka aplikasi Jenius kamu, pastikan ada saldonya.
  7. Pada menu tampilan utama, tinggal klik pilihan Menu pada pojok kiri atas terus klik “Send It“.
    Cara MudahTop Up Shopeepay Lewat Jenius

  8. Silahkan kemudian pilih Perorangan lalu “Tambah Penerima”.
  9. Masukan nama Bank dan masukan juga nomor virtual account yang sudah disalin tadi, klik “periksa” untuk memastikan bahwa nama penerima benar dengan akun shopeepay kamu, jika sudah benar maka akan muncul di bawah nama penerima yang sesuai.
    Cara Top Up Shopeepay Dengan Jenius Bank BTPN

  10. Jika semua namanya sudah benar, maka tinggal klik Lanjut dan masukan nominal “Top Up" klik Lanjut.
    Cara Top Up Shopeepay Lewat Jenius Bank Btpn

  11. Dan, Langkah terakhir pastkan jika sudah benar semua, lalu tinggal klik “kirim uang” dan masukan Password Jeniusmu. Selesai.
    Langkah Isi Saldo Shopeepay melalui jenius

Gimana, mudahkan? 

Dengan cara ini maka akun shopeepay kamu sudah langsung terisi secara cepat dan aman, apabila kamu mendapatkan permasalah ketika top up menggunakan Jenius, maka kamu bisa langsung saja hubungi call center Jenius dan jelaskan permaslahanya dimana. Sebelum ditutup, ada beberapa perbedaan iphone xs asli dan palsu yang wajib kamu baca juga disini.

Dan itu tadi pembahasan mengenai cara melakukan top up shopeepay lewat jenius terbaru, kalau kamu punya pengetahuan lebih tentang jenius, boleh banget tulis dikolom komentar dibawah. Kita berjumpa lagi pada artikel berikutnya.


Sumber Picture: Jenius x Shopee.