Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Cahaya Inn Batulicin Dengan Suasana Klasik

Hotel Cahaya Inn Batulicin Kalimantan selatan

Nyikunyit.com - Setiap kali melintas kota batulicin, rasa penasaranku dengan bangunan berlantai berwarna putih orange bergaya klasik di bagian kanan jalan (kalau dari arah kota banjarmasin). Bangunan berlantai tiga itu ternyata sebuah hotel bernama Hotel Cahaya Inn Batulicin, hotel itu tepat berhadapan dengan hotel ternama batulicin juga yaitu hotel ebony batulicin.

Hotel Cahaya Inn Batulicin merupakan bangunan baru bersih dan nyaman, yang mana hotel tersebut terletak di pinggir jalan raya pusat lalu lintas antar kota. Hotel cahaya inn ini beralamatkan di jalan raya batulicin (depan jalan manggis) Batulicin, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan 72273

Lobby Hotel Cahaya Inn di batulicin

Lalu apa tipe dan berapa harga kamar di hotel cahaya inn batulicin?

Biasanya sekelas hotel pasti akan sangat menguras sedikit isi dompet kamu, tapi berbeda dengan hotel yang satu ini. Kamu cukup mengeluarkan uang kisaran dibawah Rp. 400.000 sudah bisa menikmati kamar, dan fasilitas hotel cahaya inn ini lho. Untuk tipe dan harga kamar di hotel cahaya inn batulicin meliputi:

1. DOUBLE ROOM

Sebuah kamar dengan tipe tempat tidur King Size(180) bisa untuk pasangan suami istri (keluarga), di bandrol dengan harga Rp. 250.000 dengan fasilitas Ac, TV, Free Wi-fi, Dan breakfast. Harga yang sangat fantastis dangan fasilitas yang membuat betah customer tentunya.
Tipe kamar di hotel cahaya inn batulicin

2. TWIN ROOM
 Sebuah kamar dengan tipe dua tempat tidur berukuran single(120), di bandrol  harga Rp. 250.000 dengan fasilitas Ac, TV, Free Wi-fi, sudah dilengkapi air panas & dingin di kamar mandinya, dan breakfast. Dengan tamu maksimal 2 orang.
Gambar kamar Twin Room hotel cahaya inn di batulicin

3. TWIN ROOM XTRA
Jenis kamar yang ini dengan harga Rp. 300.000 terdapat satu tempat tidur berukuran king size(180) dan satu tempat tidur berukuran single (120) dengan jumlah tamu maksimal 2 orang juga. fasilitas yang di tawarkan berupa Ac, TV, Free Wi-fi, sudah dilengkapi air panas & dingin di kamar mandinya , dan breakfast.
Harga dan tipe kamar twin room extra di hotel cahaya inn batulicin
adapun tampilan kamar mandi yang juga bersih.
Kamar mandi hotel cahaya inn di tanah bumbu kalimantan selatan

4. TRIPLE ROOM

Kamar yang terakhir ini dengan harga Rp. 350.000 bertipe satu tempat tidur berukuran king size(180) dan satu tempat tidur Single berukuran (120) dengan jumlah tamu maksimal 3 orang. fasilitas yang di tawarkan berupa Ac, Air mineral, TV, Free Wi-fi, sudah dilengkapi air panas & dingin di kamar mandinya, dan breakfast.
Tipe kamar Triple Room Hotel Cahaya Inn Batulicin

Untuk kamar mandinya juga sangat bersih, dan semoga tetap terawat ya.

Kamar mandi bersih dan harum di hotel cahaya inn tanah bumbu

Dengan berbagai macam jenis orang yang berkunjung ke batulicin maka makin banyak juga lah tempat peristirahatan yang disediakan disana misalnya ada hotel tirta asri 1 batulicin atau kamu mau coba sunrise guest house di batulicin juga bisa. Beberapa ulasan menarik yang bisa kamu pertimbangkan lagi untuk menginap di hotel ini, meskipun begitu tak heran bila ada juga ulasan negative dari customer. 

Ulasan positif dan negatif di hotel cahaya inn di batulicin

Dengan fasilitas itu sudah bisa membuat betah para customer tentunya, apalagi ditambah dengan lingkungan yang sangat ramai, dari tempat perbelanjaan, tempat makan, dan tempat nyantai jadi bisa menyenangkan bisa bermalam di hotel cahaya inn batulicin ini ya.

Tempat sarapan hotel cahaya inn batulicin

Jadi bagaimana menur kamu, tertarikkah untuk mencoba bermalam di hotel yang satu ini?

Mungkin segini aja dulu review tentang hotel cahaya inn batulicin, untuk ketentuan harga dan jenis kamar dapat berubah suatu saat tegantung ketentuan dari pihak hotel tersebut. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Bila tertarik untuk bekerjasama dengan kami silahkan menghubungi kami di halaman contact yang ada di blog ini.

Jabat erat, nyikunyit.com.