Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtube: Tidak Akan Ada Youtube Rewind Tahun 2020

Youtube Rewind Tahun 2020

Nyikunyit - Hallo semua? Apa kabar? Semoga baik ya. Tetep jaga jarak aman, hindari kerumunan, dan sering cuci tangan. Belakangan ini menjadi perbincangan hangat Youtube Rewind, ini merupakan sebuah event yang sangat dinantikan oleh creator video youtube, dan para penikmat video (penonton setia youtube) lebih tepatnya. 

Youtube Rewind 2020 - sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan creator youtube. Sejak tahun 2010 lalu, setiap akhir tahun Youtube selalu menampilkan video khusus yang disebut dengan Youtube Rewind. Dengan judul YouTube Rewind 2010: Year in Review, yang mana didalam video itu berisi berbagai cuplikan kreator, video, dan trending paling populer di tahun-tahun tersebut. Dengan tema yang berbeda dari tahun-ketahun yang di buat oleh youtube.

Pada tahun 2011 YouTube Rewind sudah mendapat sebanyak 12jt x ditonton. Dan tahun 2012 youtube kembali menampilkan youtube rewind dengan judul Rewind YouTube Style 2012 dengan 193 jt x ditonton. Saat 2013 mereka menampilkan kembali youtube rewind dengan judul YouTube Rewind: What Does 2013 Say? Mendapat 135jt x ditonton, like 1.6jt, dislike 86rb dan 200rbu komentar. Tak hanya di tahun itu youtube kambali menampilkan YouTube Rewind: Turn Down for 2014 dengan jumlah penayangan lebih dari 134jt x ditonton. Terus meningkat di tahun 2015 mereka mnampilkan lagi YouTube Rewind: Now Watch Me 2015 dengan 153jt x tayangan. Ada cara tranfer ovo ke rekening jenius yang bisa kalian baca jug.

Di tahun 2016, youtube menampilkan kembali YouTube Rewind: The Ultimate 2016 Challenge dengan jumlah tontonan mencapai 239jt x penayangan dan di tahun 2017 YouTube Rewind: The Shape of 2017 dengan jumlah tontonan lebih dari 235jt x penayangan, mendapat like 4.5jt, dislike 2.3jt dan komentar sebanyak 950rbu. Ada artikel menarik tentang cara membedakan iphone xs asli dan palsu yang bisa di pelajari juga.

Sampai pada akhirnya belakangan ini video youtube rewind itu sendiri mendapat jumlah dislike yang sangat fantastis (terutama di tahun 2018 lalu) yang berjudul YouTube Rewind 2018: Everyone Controls Rewind. Tak hanya di tahun itu pada tahun 2019 Youtube rewind kembali di publish dengan judul YouTube Rewind 2019: For the Record, menurut data yang di dapat jumlah like dan dislike yang di dapat berbanding terbalik. Sebelum lanjut ada artikel mengenai aplikasi music player di microsoft store yang bisa kalian coba juga.

Bagaimana dengan Youtube Rewind 2020?

Nampaknya Youtube masih berencana untuk terus menjalankan event tersebut, tetapi berbeda dengan tahun ini karena tampaknya seperti yang baru baru ini dilaporkan Youtube melalui cuitanya via akun Twitter, tahun ini mereka tampaknya tidak akan mengadakan Youtube Rewind 2020.

Tidak Akan Youtube Rewind 2020

Tidak dijelaskan alasan apa yang membuat mereka tidak menampilkan Youtube Rewind tahun ini, namun berdasarkan perkiraan dan situasi, hal ini tentu adalah efek dari pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih tengah berlangsung dan tak kunjung berakhir. Seblum mengakhiri buat para blogger nih,  ada beberapa niche blog yang paling laris dan sangat menguntungan di tahun 2020 ini.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Mungkin segini aja dulu, pembahasan mengenai Youtube: Mungkin Tidak Akan Youtube Rewind 2020? Yang bisa dibagikan pada kesempatan kali ini, kita berjumpa lagi dipembahasan berikutnya, jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu.

Rujukan:

https://winpoin.com/youtube-tidak-akan-youtube-rewind-2020