Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Melihat Foto Profil Instagram Secara Full Tanpa Aplikasi

Cara Cepat Melihat Foto Profil Instagram Secara Full Tanpa Aplikasi

Nyikunyit.com – Hallo semuanya, apa kabar? Semoga baik saja. Kamu pernah tidak merasa ingin kepoin sama foto profil instagram orang lain atau teman kamu sendiri. Tapikan di Instagram sendiri kita tidak bisa meliha foto profil seseorang secara full atau secara lengkapnya.

Meski tidak dapat melihat foto profil instagram secara full. Ternyata masih ada banyak sekali cara melihat foto profil instagram  secara full tanpa aplikasi dengan mudah, tentunya cara tersebut tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Ada daftar aplikasi edit foto terbaik di android yang bisa kamu coba juga.

Namun, kamu masih membutuhkan sebuah browser untuk melakukannya. Dan pada kesempatan kali ini kita bakal bahas mengenai cara melihat foto profil Instagram teman secara full tanpa aplikasi. Berbeda halnya seperti media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, dan sebagainya. Foto profil memang dapat dilihat dengan jelas dan bahkan dapat di zoom-in. Artikel menarik lainnya cara menyimpan stories instagram orang lain tanpa aplikasi yang bisa kamu baca juga.

Bagi kamu yang belum tahu mengenai cara melihat foto profil instagram secara full tanpa aplikasi. Berikut ini akan dibagikan beberapa cara yang bisa kamu simak langkah-langkahnya secara seksama:

Cara Mudah Melihat Foto Profil Orang Lain Di Instagram Secara Full Tanpa Aplikasi: 

1. Cara Melihat Foto Profil Instgram Secara Full Melalui PC/Laptop

Pertama, ini cara yang sangat banyak digunakan oleh orang-oarang. hanya membutuhkan sebuah browser dan tanpa situs yang ribet-ribet. Berikut adalah langkah-langkah cara melihat foto profil instagram melalui PC yang wajib di-ikuti:

  1. Silahkan buka browser yang kamu miliki bisa Google Crome, Mozilla, Opera mini, Dll.
  2. Apabila browser sudah terbuka, selanjutnya kamu kunjungi situs resmi instagram.com.
  3. Langkah selanjutnya yakni kamu diharuskan untuk Log in terlebih dahulu.
  4. Selanjutnya, jika sudah lalu kamu bisa pergi ke halaman profil instagram orang lain atau Kamu sendiri.
  5. Kemudian klik kanan pada foto profil kamu dan pilih Open image in new tab. Dan, selesai.

2. Cara Melihat Foto Profil Instgram Secara Full Melalui Inflact.com

Situs Inflact.com merupakan salah satu situs untuk mengunduh DP instagram, tampilan dari situs web yang satu ini mungkin sangat modern dan tentunya memudahkan penggunanya dalam mengaksesnya. Mungkin kamu juga menyukai cara nabung di aplikasi bibit bayarnya lewat gopay yang bisa kamu baca juga disini.
Cara Melihat Foto Profil Instgram Secara Full Melalui Inflact

Selain mengunduh DP instagram, Inflact.com juga dapat mengunduh photo, video, profile, stories, IGTV, dan juga Reels. Untuk penggunannya sendiri juga tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pastikan kamu sudah menyalin URL Profile Instagram sebelumnya.
  2. Apabila sudah, silahkan kunjungi situs resmi Inflact.com.
  3. Kemudian paste link tersebut pada kolom “Example: @username” dan klik “Download”.
  4. Lalu silahkan scroll kebawah untuk melihat hasilnya. Oh iya, apabila kamu ingin menyimpan dan mengunduhnya. Silahkan terlebih dahulu untuk mendaftarkan diri atau sing up terlebih dahulu di situs Inflact.com.
  5. Dan, selesai. Silahkan cek hassilnya pada galeri kamu.

3. Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full tanpa Aplikasi  Melalui InstaDP.com

Situs InstaDP adalah sebuah situs web yang menyediakan berbagai macam tools yang canggih seperti mengunduh foto profil instagram, video, reels, photo, stories, hingga mengunduh video tiktok tanpa watermark. Selain itu, InstaDP sendiri sudah dibekali dengan fitur yang sangat canggih seperti dapat mengunduh file dengan ukuran yang sangat tinggi. Artikel menarik juga cara mendownload video reel dari instgram tanpa aplikasi yang bisa kamu pelajari juga.  
Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full tanpa Aplikasi  Melalui InstaDP

Berikut ini adalah cara penggunaan dari situs InstaDP.com:
  1. Silahkan kunjungi situs resmi InstaDP melalui tautan berikut ini: https://www.instadp.com/instagram-tools/profile-picture-downloader.
  2. Kemudian silahkan paste URL Profil yang sebelumnya Kamu salin pada kolom “Nama Pengguna” dan jangan lupa klik enter atau ikon “Pencarian/Kaca Pembesar”.
  3. Nantinya Kamu pilih saja “Melanjutkan”.
  4. Apabila Kamu sudah dibawakan ke halaman baru, kemudian Kamu pilih saja menu “Ukuran Penuh”.
  5. Selanjutnya scroll kebawah untuk melihat hasilnya. Jika ingin mengunduhnya, silahkan klik “Unduh”.
  6. Dan selesai.

4. Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full tanpa Aplikasi Melalui InstaFinsta.com

Sama halnya dengan situs lainnya, InstaFinsta.com juga telah memberikan berbagai macam fitur menarik salah satunya melihat atau mengunduh foto profil instagram secara full tanpa aplikasi tambahan. Situs web ini mampu mengunduh DP, Stories, Highlights, Photo, Reels, dan juga Video. Artikel menarik tentang keuntungan sebuah podcast di dalam bisnis apa saja, yuk simak.
Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full tanpa Aplikasi Melalui InstaFinsta

Menariknya lagi dari situs InstaFinsta.com ini adalahh tidak memerlukan Sign Up atau Sign In untuk mengunduhnya. Berikut cara melihat foto instgram orang lain secara full tanpa aplikasi dan menggunakannya:
  1. Silahkan kunjungi situs resmi InstaFinsta melalui tautan berikut: https://instafinsta.com/insta-dp-viewer.
  2. Kemudian paste URL Profile yang sebelumnya sudah Kamu salin pada kolom “Paste valid link here…” dan klik tombol “Search”.
  3. Nantinya akan terdapat dua pilihan yakni “View” dan “Download”.
  4. Jika Kamu ingin melihat DP instagram, silahkan klik “View”.
  5. Selesai.

5. Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full tanpa Aplikasi Melalui IzoomYou.com

IzoomYou menawarkan berbagai macam fitur menarik seperti proses pengunduhan foto profil instagram dengan sangat cepat, tidak ada CAPTCHA, high resolution, dan sebagainya. Sama halnya seperti situs lainnya, IzommYou juga mampu mengunduh stories, photo, video, carousel, reels, dan IGTV dengan mudah, cepat,  aman, dan tanpa login. Artikel menarik juga membahas bank digital jenius dompet digital masa kini, baca juga.
Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full tanpa Aplikasi Melalui IzoomYou

Berikut  ini langkah-langkah yang bisa kamu pelajari:

  1. Silahkan kunjungi situs resmi IzoomYou melalui tautan berikut ini: https://izoomyou.net/.
  2. Kemudian masukan username profil instagram yang ingin Kamu unduh atau lihat, sebagai contoh “nyikunyit”.
  3. Jika sudah, silahkan klik tombol “Download".
  4. Lalu tunggi hingga beberapa saat hingga foto profil Kamu berhasil ditampilkan. Apabila sudah ditampilkan, klik saja “Download”.
  5. Selesai.
Nah, itu tadi beberapa cara cepat untuk melihat foto profil di instgram dengan cepat dan mudah tana aplikasi yang bisa kamu pelajari. Mungkin segitu aja dulu artikel kali ini, kita bertemu pada artikel berikutnya, semoga.