Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Jenius Pay : Fungsi, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangannya

Apa Itu Jenius Pay

Nyikunyit.com – Hallo apa kabar? Semoga baik. Jenius sudah tidak asing lagi di kalangan sebagian orang, perbankkan yang berasa dari bank btpn ini sudah sangat popular belakangan ini. Jenius adalah salah satu aplikasi perbankan besutan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. atau lebih dikenal dengan BTPN dimana perusahaan perbankan tersebut memiliki aplikasi bernama Jenius dimana setiap pengguna akan di untungkan dengan banyak hal.

Didalam aplikasi tersebut terdapat cukup banyak fitur fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan salah satunya adalah Jenius Pay, dimana berfungsi sebagai metode pembayaran secara online. Selain itu ada banyak lagi fitur-fitur keren lainnya yang di tawarkan oleh jenius ini. Artikel menarik tentang jenius dompet digital masa kini yang ramai di perbincangkan juga.

Pada pertemuan kali ini kita bakal bahas apa itu jenius pay, apa fungsi dari jenius pay, fitur apa saja dari jenius pay, serta kelebihan & kekurangan dari jenius pay tersebut. Kita mulai dari pebahasan yang pertama tentang apa sih jenius pay ini.

Apa Itu Jenius Pay

Singkat Jenius Pay adalah sebuah metode pembayaran secara online yang bisa menjadi pilihan ketika melakukan transaksi cukup menggunakan $Cashtag atau identitas pengganti nomor rekening untuk pengguna Jenius. Didalam metode pembayaran tersebut terdapat cukup banyak fitur fitur tersedia seperti Split Pay, sistem keamanan lengkap serta masih banyak lagi lainnya. Adapun mengenai limit dari metode pembayaran ini minimal sebesar Rp 500.000 dan maksimal limit transaksi sebesar Rp 100.000.000. Artikel menarik juga tentang cara cepat top up saldo shopeepay lewat jenius dengan mudah.

Apa Itu Jenius Pay, Fungsi, Fitur serta Kelebihan & Kekurangannya

Fungsi Jenius Pay

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan fungsi Jenius Pay maka kali ini kami akan menjelaskan apa saja fungsi dari metode pembayaran ini, jadi fungsi utamanya adalah sebagai metode pembayaran di rekan merchant online. Ada cara melihat foto profil orang lain di instgram secara full tanpa aplikasi yang bisa kamu pelajari juga caranya.

Selain itu ada beberapa fitur lain bisa kamu manfaatkan dimana setiap melakukan transaksi di merchant rekan dari metode pembayaran ini dapat menggunakan Split Pay, jadi ketika melakukan transaksi saldo kurang bisa lakukan split dengan metode pembayaran ini. Artikel menarik cara nabung di bibit bayar lewat gopay yang bisa kamu baca juga.

Ketika kamu ingin mengetahui lebih lengkap akan fitur dari metode pembayaran ini sangat disarankan agar daftar Jenius terlebih dahulu, setelah proses registrasi sudah berhasil kamu akan mengetahui apa saja fitur fitur yang tersedia. Selain ada Jenius Pay ada juga Flexi Card dimana dapat mengajukan pinjaman tunai serta tarik tunai juga, jadi sangat disarankan agar kamu segera miliki aplikasi tersebut yang bisa di download lewat Playstore atau AppStore secara gratis. Ada cara tranfer saldo ovo ke jenius bank btpn dengan mudah dan aman artikel yang bisa kamu baca juga.

Fitur Jenius Pay

Lalu berlanjut ke pembahasan berikutnya yakni fitur fitur dari Jenius Pay, sebagai pengguna setiap memang wajib untuk mengetahui itu semua. Apabila penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung beberapa fitur dari metode pembayaran ini sebagai berikut:

  1. Dapat melakukan pembayaran secara online di rekan merchant, serta tersedia di banyak merchant.
  2. Terdapat fitur Split Pay.
  3. Setiap transaksi terdapat jaminan keamanan karena harus masukkan kode transaksi untuk konfirmasi pembayaran.
  4. Tersedia limit transaksi.
  5. Pembayaran harus menggunakan $Cashtag
  6. Proses simpel dan cepat.
  7. Bisa cicil pakai Flexi Cash.

Kelebihan & Kekurangan Jenius Pay

Tak lengkap rasanya bila tidak membahas kekurangan serta kelebehian sesuatu yang di miliki oleh sifta program. Untuk melengkapi pembahasan kali ini hendak informasikan mengenai kelebihan dan kekurangan yang akan disampaikan kali ini. Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari metode pembayaran ini seperti dibawah ini. Ada cara transfer ovo ke gopay di jamin berhasil yang bisa kamu baca juga.

Kelebihan

  • Setiap transaksi menggunakan metode pembayaran ini lebih mudah dan cepat.
  • Dapat melakukan Split Pay.
  • Sistem keamanan terbilang sangat tinggi.
  • Bekerja sama dengan banyak merchant online.
  • Kekurangan
  • Wajib memiliki saldo lebih dari cukup.
  • Tidak semua orang mengetahui sistem pembayaran ini.

Kekurangan

  • Wajib memiliki saldo lebih dari cukup.
  • Tidak semua orang mengetahui sistem pembayaran ini.

Dan itu tadi penjelasan singkat mengenai apa itu jenius pay, fungsi, kelebihan serta kekurangannya, semoga penjelasan singkat ini bisa bermanfaat buat kamu semua. Kita bertemu pada artikel berikutnya, semoga. 


Sumber Picture: https://www.jenius.com

Rujukkan      : https://www.sakudigital.com/apa-itu-jenius-pay/