Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Terbaru, Terkeren, Kekinian, Ala Selebgram Untuk Smartphone Android

Nyikunyit.com - Edit foto diera sekarang adalah aktifitas yang banyak di sukai oleh sebagian orang, terutama anak generasi sekarang atau yang lebih kerap dikenal dengan anak milenial. Meskipun diera masa kini smartphone android sudah sangat bagus, yang di bekali dengan kamera  sangat canggih dan bisa menghasilkan sebuah foto yang sangat bagus. Tapi bila sebuah foto atau gambar yang di hasilkan tanpa ada sedikit editan entah itu pergantian effect, atau yang lainnya pada sebuah foto, terlihat seperti kurang bumbu yang tak begitu nyaman untuk ditatap mata, dan untuk kesempatan kali ini nyikunyit bakal berbagi daftar aplikasi edit foto android gratis yang bisa kalian coba.

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android bukanlah hal yang tabu lagi untuk dibicarakan dikelayak ramai terutama dijagat maya. Ada banyak sekali aplikasi edit foto android terbaik dan terlengkap yang sudah bertebaran diinternet.

Kalau kalian adalah seorang yang sangat suka memfoto hal-hal unik, dan menarik, atau  bahkan hingga menjadi sebuah keharusan untuk diunggah dan dibagikan ke media sosial kalian. Entah itu untuk keperluan pribadi atau untuk bisnis mungkin aplikasi edit foto android terbaik ini bisa sangat berguna dan membantu. Mengedit foto kalian bahkan bisa melalui smartphone android kamu dengan cepat melakukan editing hingga foto yang kamu ambil terlihat lebih memiliki nilai estetika dan lebih enak dipandang mata.

Karena ada banyak sekali software edit foto di android atau aplikasi edit foto android terbaru  yang bisa Anda temukan, mungkin Anda membutuhkan beberapa referensi aplikasi edit foto terbaik untuk mengedit foto Anda. Disini sahabat nyikunyit bakal berbagi sedikit referensi aplikasi edit foto terbaru yang wajib kalian coba nih, lanjut!

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis


1. Adobe Lightroom

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terpopuler
Pada bagian pertama ada Adobe Lightroom dimana kamu bisa menciptakan sebuah hasil perpaduan warna yang ada didalam foto atau gambarmu menjadi lebih menarik dan bagus. Selain itu kamu juga bisa mengubah dan memperbaiki gambar dengan meningkatkan kualitasnya, sehingga tampak seperti hasil jepretan dengan kamera profesional. Untuk aplikasi yang satu ini, kamu bisa memilih karena ada dua versi yang disediakan yaitu versi gratis dan versi berbayar yang sudah tersedia di playstore.

Untuk bagian fitur sama memiliki banyak fitur yang canggih dan bisa membuat hasil foto kamu semakin keren dan nyaman dipandang mata. Hanya saja ada beberapa fitur khusus yang hanya bisa diakses oleh mereka pengguna berbayar. Tapi meskipun demikian Adobe lightroom ini merupakan aplikasi yang lumayan ringan padahal toolsnya lumayan lengkap bahkan untuk versi gratisnya juga.

NOTE: Oh iya pastikan juga kalau RAM pada smartpone kalian mempuni, kira-kira 4GB keatas biar ngeditnya lebih enak, sebenarnya kalau yang memakai Ram 2GB sih gak masalah Cuma ya ditanggung sendiri aja kalau ada sedikit gangguan entah itu, lambat atau segala macemnya.

2. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto Gratis danTerbaru Di Android
Aplikasi Edit Foto Gratis danTerbaru Di Android
Urutan kedua ada Adobe Photoshop Express, tunggu dulu siapa yang belum mengenal aplikasi yang satu ini? aplikasi edit foto kekinian yang sudah banyak di bahas dan di bicarakan dijagat maya ini tentu sangat popular, dengan mengandalkan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya bisa meruba foto kamu yang biasa-biasa aja menjadi luar bisa. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur standar seperti crop, straighten, rotasi, dan flip foto. Selain itu ada Contohnya seperti sentuhan filter memberikan berbagai ragam pilihan efek, warna, frame, perbaikan otomatis dan juga fitur canggih semacam layaknya software komputer seperti Image Rendering Engine dan Noise Reduction.

Untuk aplikasi ini sendiri sudah mendapatkan rate sekitar 4,3 dan mencapai jumlah install lebih dari 100 Juta pengguna di seluruh dunia.

3. VSCO

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram
Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram
Diurutan ketiga ada VSCO, aplikasi edit foto android terbaik dan terpopuler yang banyak sekali di gemari oleh kelayak ramai di jagat social media terutama untuk feed Instagram mereka. Para muda-mudi yang mengaku sebagai selebgram tak pernah ketinggalan pasti menggunakan software atau aplikasi edit foto android ala selebgram  yang satu ini. Banyak orang yang menyukai dunia fotografer sudah memanfaatkan aplikasi edit foto tersebut terutama para kaum wanita.

Apalagi terdapat serangkaian filter-filter menarik, hingga minimalis dengan hasil kamera klasik yang direkomendasikan sekali untuk kalian mencobanya. Tak heran bila aplikasi edit foto untuk android yaitu vsco ini sudah mendapat rate sebesar 4,4 dengan jumlah instal lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. 

4. Snapseed

Download Aplikasi Edit foto terbaru dan terkeren untuk android

Berikutnya ada aplikasi edit foto terbaik dan kekinian yang dikembangkan oleh Google LLC, yaitu Snapseed. Sebuah perusahaan bidang teknologi ini yang sudah mulai dan terus melakukan inovasi dari tahun ketahun. Untuk snapseed sendiri kamu bisa mendapatkan banyak sekali fitur untuk mengedit foto terkeren untuk android secara gratis. Efek dan fitur yang ada pada aplikasi edit foto android terbaru dan terlengkap ini juga bisa bersaing dengan beberapa aplikasi edit foto di android yang lainnya. Untuk ukuranya mungkin tidak terlalu besar dan bervariasi berdasarkan perangkat kalian, jadi cukup amanlah untuk smartphone kalian.

5. PicsArt

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone

Selanjutnya ada PicsArt Photo Editor: Pembuat Kolase & Editor Foto dimana aplikasi edit foto terkeren ini memberikan editing yang cukup menarik, dan bisa meningkatkan kreativitas kamu dalam mengedit foto. PicsArt memiliki fitur-fitur menarik sebagai aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel android saat ini. Salah satu fiturnya brush, sticker, frame, collages dan exposure. Selain itu dengan aplikasi yang satu ini  kamu juga bisa mengedit foto menjadi clipping yang mampu memerikan warna pada foto dengan latar belakang yang berbeda. 

Bebaskan kreativitasmu dengan PicsArt, posisi ke-14 dalam daftar aplikasi yang paling banyak didownload tahun 2019 dengan lebih dari 700 juta download hingga saat ini. Mulai berkreasi dengan foto kamu atau pakai salah satu gambar dari jaringan kami, lalu potong, pangkas, atau bikin kisi.

Untuk aplikasi ini bisa didapatkan gratis, tapi tenang untuk kamu yang mau mendapatkan berbagai macam fitur-fitur secara lengkap, kamu juga bisa mendapatkanya secara berbayar dan mengupgradenya ke versi premiumnya. Sehingga tidak ada iklan-iklan yang bermunculan lagi saat kamu mengunakan aplikasi tersebut. Sebelum lanjut ada artikel Begini Perbedaan iPhone XS Asli dan iPhone Palsu  dan Keuntungan Podcast Untuk Bisnis yang bisa kalian baca juga.

Bagimana tertarikkah kalian untuk mencobanya? 

Oke mungkin segini aja dulu artikel Ini 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android yang bisa di bagikan ke kalian semua. Bila kalian suka dengan artikel ini, bisa kalian share (bagikan) ke sosial media kalian, atau kalian punya pengetahuan yang lebih, silahkan berbagi di kolom komentar. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.