Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaruan Aplikasi Gmail untuk iOS dengan Mode Gelap


Pembaruan Aplikasi Gmail untuk iOS dengan Mode Gelap

Nyikunyit.com – Pada artikel kali ini kita bakal bahas masalah informasi mengenai Apple yang akan meluncurkan mode gelap aplikasi gmail pada iphone bersamaan rilis iOs 13. Seperti yang kita ketahui bahwa raksasa teknologi yang satu ini sangat popular, dan sebagai salah satu pengembang aplikasi seluler terbesar di dunia, sekaligus  pembuat beberapa aplikasi super populer di iPhone, Google tidak terlalu tertarik untuk melakukan ini, dan inilah mengapa aplikasi seperti Gmail telah lama ditawarkan di iOS tanpa mode gelap.

Ya.. Tak perlu dikatakan, ini adalah sesuatu yang bagi banyak orang cukup membuat frustrasi, terutama karena semuanya sudah menggunakan mode gelap. Dan karena Gmail adalah aplikasi yang kamu tidak bisa hidup tanpanya, banyak yang tidak punya pilihan lain selain tetap menggunakan mode standar ringan yang telah ada sejak lama. Sebelum itu ada yang menarik tentang begini perbedaan iPhone xs asli dan iPhone palsu yang bisa kalian nikmati juga.

Seperti kebanyakan aplikasi pada umumnya jadi yang harus pengguna lakukan adalah, memperbarui aplikasi mereka untuk menyelaraskan dengan tampilan baru sistem operasi tersebut.  Peluncuran Apple Mode Gelap Pada Gmail Untuk iPhone Dengan Rilis iOS iOs 13 akan terjadi secara bertahap.

Jadi, inilah berita penting tahun ini:
Google akhirnya meluncurkan mode gelap di Gmail pada iOS, meskipun dari hal-hal yang terlihat, ini hanya terjadi pada beberapa orang. Saya sendiri, masih belum mendapatkan mode gelap di iPhone saya, tetapi orang lain di seluruh dunia sudah dapat mengaktifkannya menggunakan pengalih tema khusus yang ditambahkan di bawah pengaturan akun.

Namun, untuk saat ini, kabar baiknya adalah bahwa semuanya terjadi setelah lebih dari enam bulan menunggu. iOS 13 diumumkan pada bulan September tahun lalu, jadi Google membutuhkan cukup banyak waktu untuk merilis mode gelap untuk pengguna Gmail dengan iPhone. Selain iphone ada smartphone black shark 3 dan 3 pro yang Hadir Di Indonesia.
Peluncuran Apple Mode Gelap Pada Gmail Untuk iPhone Dengan Rilis iOS iOs 13

Peluncuran kemungkinan besar terjadi secara bertahap, dan tidak disebutkan mode gelap di catatan rilis pembaruan Gmail terbaru. Kemungkinan besar, kita masih harus menunggu beberapa hari lagi hingga fitur tersebut ditayangkan untuk semua orang dengan iPhone.

Oke mungkin segini aja dulu informasi yang dapat dan di bagikan ke kalian, jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpat di artikel berikutnya.